Intip Aktivitas Arya Saloka di Rumah, Beda Banget Sama Aldebaran di Ikatan Cinta

Intip Aktivitas Arya Saloka di Rumah, Beda Banget Sama Aldebaran di Ikatan Cinta

Arya Saloka memiliki sikap berbeda dengan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta. Bila saat perankan Aldebaran, Arya menjadi pribadi yang terlihat kaku, formal, dan cenderung serius, ternyata dalam kesehariannya sebagai Arya berbeda jauh.

Dikutip dari Suara.com, Arya pernah mengatakan bahwa sehari-hari ia memiliki pribadi yang ceria dan sering mengobrol, hingga terkesan cuek. "Kalau Aldebaran bisa dilihat, dia memang cool, pendiam, sinis, tapi ada sisi perhatian juga,"ceplos Arya.

Termasuk saat Arya sedang berkumpul bersama keluarga di rumah. Bila Aldebaran identik dengan setelan baju rapi seperti jas dan dasi, sosok pribadi yang kaku dan jarang melakukan aktivitas bersih-berish rumah, namun saat di rumah tentu Arya cenderung lebih santai.

Arya Saloka (SINDOnews)

Dilansir dari Instagram @aryasalokafamily_fans, Arya terlihat malah membersihkan lantai di rumah. Ia membersihkan lantai tidak mengenakan sapu, melainkan dengan tisu. Arya melakukannya sembari berlutut. 

Kebetulan anak Arya, Ibrahim sepertinya sehabis bermain di rumah, sehingga membuat ada pecahan kaca terjatuh di lantai. Arya pun langsung sigap membersihkan sisa pecahan kaca di lantai agar tidak melukai orang di rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"