Inilah Profil Tisya Erni, Model dan Penyanyi Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Inilah Profil Tisya Erni, Model dan Penyanyi Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Sule
Tisya Erni, Model dan Penyanyi Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Sule (Instagram)

Baru-baru ini nama Tisya Erni, seorang penyanyi dan juga model menjadi perbincangan di dunia maya. Ia dikabarkan dekat dengan komedian, Sule.

Hal itu pula yang diduga mengakibatkan hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan dalam keretakan. 

Nggak cuma itu, Nathalie Holscher pun sampai menghapus foto-fotonya bersama Sule di Instagram miliknya. Hingga saat ini rumor itu masih terus bergulir. 

Lantas siapa sebenarnya Tisya Erni ini? Simak profilnya berikut ini, ya.

Tisya Erni merupakan seorang model dan penyanyi. Ia lahir di Kendari, Sulawersi Tenggara pada tanggal 24 Juli 1995. Selain sebagai model dan penyanyi, ia juga merupakan seorang Brand Ambassador dari salah satu klinik kecantikan.

Tisya Erni, Model dan Penyanyi Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Sule (Instagram)

Sang ayah merupakan seorang sopir taksi dan ibunya merupakan seorang penjual kue. Sebelum dirinya terjun sebagai model dan penyanyi, ia sempat bekerja sebagai SPG rokok dan sales alat kesehatan. Kemudian ia pergi ke Jakarta untuk menjadi model dan host.

Melalui akun Instagram miliknya (@erni_tisya), ia sering kali membagikan momen saat dirinya berpose menjadi model dalam sebuah produk.

Saat ini ia memiliki 249 ribu pengikut di Instagramnya yang sudah terverifikasi. Disamping itu, Tisya juga aktif membagikan konten di akun YouTube miliknya. Ia sering kali membagikan konten-konten seperti kegiatan ia syuting dan vlog saat travelling melalui akunnya Tisya Erni Official yang kini memiliki 69 ribu pengikut.

Tisya Erni pernah merilis sebuah single yang berjudul 'Aku Beruntung' dan juga melakukan cover lagu. Tisya Erni pernah menjadi figuran di sinetron 'Ikatan Cinta'. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Kevin Hillers yang merupakan pemeran Erlangga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"