Inilah Mengapa Ivan Gunawan Banting Stir Jualan Baju Harga Online Shop, Bukan Bangkrut tapi Merakyat Sist ~

Inilah Mengapa Ivan Gunawan Banting Stir Jualan Baju Harga Online Shop, Bukan Bangkrut tapi Merakyat Sist ~
Ivan Gunawan (Instagram)

Desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan banting stir menjual baju rancangannya secara online. Alih-alih bangkrut, lelaki berusia 38 tahun itu justru menegaskan hanya ingin menyesuaikan keadaan.

"Saya jadi desainer Indonesia satu-satunya yang membuat baju dengan harga online shop. Ini bukan sebuah penurunan, tapi saya mengerti kondisi saat ini," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.

"Saya ingin memanjakan wanita Indonesia agar tetap bisa berbelanja dan mempercantik diri dengan karya Super Mega Bintang," sambungnya.

Ivan Gunawan pun mengenalkan brand baru miliknya yang dijual secara online. Brand itu adalah PU-NYA IVAN GUNAWAN.

Ivan Gunawan (Instagram)

"Di era pandemik seperti sekarang, saya mencari peluang baru dengan membuat ready to wear brand, tapi saya membuatnya sekelas online shop dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan," ungkap Igun, sapaan akrabnya.

Sebagai pengenalan, dia merilis blouse, setelan blouse dan celana, dress dan pleat dress, celana kulot dan basic serta padding vega.

Sementara untuk urusan warna, host Brownis ini sengaja memilih warna netral seperti earth, dusty pink dan lilac yang mudah dipadupadankan dengan warna dan jenis busana lain.

Tujuannya, agar koleksi rancangannya bisa digunakan segala kalangan.

"Koleksi ditujukan untuk wanita yang aktif, Ibu rumah tangga dan anak-anak muda. Dengan bahan premium yang sejuk, baju ini pas untuk dipakai di luar rumah atau sekadar di rumah aja. Nyaman dan tidak mudah lecek. Jadi pas buat dipakai ke manapun," jelas Ivan Gunawan.

Untuk harganya sendiri, busana PU-NYA IVAN GUNAWAN dibanderol mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu. Meski harganya terjangkau, Igun tetap mengedepankan kualitas bahan dan menentukan sendiri rancangan produknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"