Inilah Fakta-fakta tentang Meninggalnya Mantan Istri Sule, Lina

Inilah Fakta-fakta tentang Meninggalnya Mantan Istri Sule, Lina

Gak ada yang menyangka ketika tersiar kabar duka bahwa Lina, mantan istri Sule, meninggal dunia. Ibu dari penyanyi Rizky Febian itu diketahui meninggal dunia karena sakit lambung yang dideritanya.

Teh Lina dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Mantan istri komedian Sule ini pun dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Kota Bandung, Jawa Barat.

Nah, dikutip dari Detik.com, inilah fakta-fakta tentang meninggalnya mantan istri Sule, Lina.

#1 Lina sempat kejang-kejang dan pingsan

#1 Lina sempat kejang-kejang dan pingsan Lina dan putrinya, Putri Delina (Instagram @putridelinaa)

Iki, panggilan penyanyi Rizky Febian, mengatakan bahwa kabar duka tentang meninggalnya sang ibu didapat dari adiknya, Putri Delina. Menurut Iki, ibunya tampak masih sehat sekitar pukul 03.00 WIB sebelumnya.

"Iki dengar cerita Putri yang lihat langsung, mamah sehat, jam 3 subuh itu mamah masih keluar maan, bercanda, kemudian solat Subuh," kata Rizky Febian.

Namun, setelah solat Subuh itu Luna sempat mengalami kejang-kejang. Lina pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

"Setelah solat Subuh mamah kejang-kejang, tiba-tiba mamah sudah pingsan di kasur dan ternyata pas dibawa ke rumah sakit dalam perjalan udah nggak ada. Cuman Putri nggak bilang, Putri ngabarninnya setelah azan mamah udah nggak ada," kata Rizky Febian.

#2 Sakit lambung

#2 Sakit lambung Lina semasa hidup, bersama Sule (Instagram @putridelinaa)

Menurut keluarga, Lina meninggal dunia akibat sakit lambung. Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo mengatakan bahwa mantan istri komedian Sule ini memang meninggal dunia karena sakit lambung.

Jadi bukan karena serangan jantung.

Kuasa hukum Lina sendiri mengetahui kabar meninggalnya Lina dari pihak keluarga Lina di Bandung. Abdurrahman, dikutip dari Detik.com, turut menjelaskan keadaan Lina sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

"Sebulan yang lalu sempat dibawa ke Rumah Sakit Sentosa karena lambung, makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," kata Abdurrahman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"