Inilah 5 MUA Paling Beken di Indonesia, Langganan Para Artis, Ibu Negara, Sampai Anak Presiden

Inilah 5 MUA Paling Beken di Indonesia, Langganan Para Artis, Ibu Negara, Sampai Anak Presiden

Makeup artis atau MUA  menjadi profesi yang dekat dengan kehidupan artis. Sebab para artis di Indonesia selalu bergantung dengan para MUA ketika melakukan aktivitas keseharian, pekerjaan, hingga acara resmi sekalipun.

Inilah beberapa MUA paling terkenal di Indonesia. Karir mereka saat ini sangat cemerlang. Selain artis, ada juga MUA yang sering mendandani ibu negara dan anak Presiden. Yuk lihat daftarnya.

1.    Bubah Alfian

Nama Bubah Alfian disebut menjadi MUA nomor satu di Indonesia saat ini. Nama-nama artis besar seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Siti Badriah menjadi langganan Bubah. Yang terbaru saat Bubah merias wajah cantik Putri Tanjung saat menikah menuai pujian.

Inilah 5 MUA Paling Beken di Indonesia (Solopos.com)

2.    Marlene Hariman

Marlene Hariman alias Ci Marlene adalah MUA wanita yang cukup disegani. Marlene sering merias artis-artis yang menikah. Marlene pernah merias artis Yura Yunita, Nikita Willy, Lesti Kejora, hingga Sheila Dara Aisha. Bahkan penyanyi Raisa juga pernah menggunakan jasa Marlene.

3.    Bennu Sorumba

MUA yang memiliki nama lengkap Juanda Hasid Sorumba ini menjadi MUA paling senior. Sebab sudah 20 tahun sudah melakukan profesi ini Makanya Bennu tak hanya merias wajah para artis seperti Aurel Hermansyah dan Citra Kirana, karena juga memiliki langganan istri pejabat sekelas Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu, putri Iriana.

4.    Anpa Suha

Anpa Suha adalah MUA yang selama 5 tahun sukses jalani profesi ini. Anpa bahkan pernah go internasional karena merias putri Sultan Brunei Darussalam. Termasuk putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu yang dirasi Anpa kala menggelar prosesi rsepsi pernikahan kedua dengan Bobby Nasution dengan adat Tapanuli Selatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"