Ini Taksiran Cuan Deddy Corbuzier Setelah Penonton Duel Dewa Kipas vs GM Irene di Channel YouTubenya Pecah Rekor

Ini Taksiran Cuan Deddy Corbuzier Setelah Penonton Duel Dewa Kipas vs GM Irene di Channel YouTubenya Pecah Rekor

Duel catur antara Dewa Kipas alias Dadang Subur dengan Grand Master (GM) Irene Kharisma Sukandar, sukses menyita perhatian publik. Tayangan pertandingan persahabatan mereka di channel Youtube Deddy Corbuzier pun memecahkan rekor.

Ditelisik lebih lanjut, Video Youtube berjudul 'Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar' di channel milik Deddy Corbuzier itu berpredikat #1 Trending alias terpopuler nomor 1 hingga hari Rabu (24/3/2021). Tayangan itu total sudah ditonton sebanyak 8,2 juta kali.

Sementara tayangan live-nya sendiri pada Senin (22/3/2021), disaksikan oleh 1,25 juta penonton.

Dengan capaian sebesar itu, tentu akan ada cuan alias untung yang diraup Deddy Corbuzier selaku pemilik channel Youtube. 

Dari pengecekan di Social Blade, di hari penayangan live aja, channel Youtube Deddy Corbuzier setidaknya bisa meraup cuan antara USD 2.400 – 38.000 atau dalam rupiah berkisar Rp34,8 juta hingga Rp551 juta (dengan kurs Rp 14.500).

Live Pertandingan Catur yang Diselenggarakan Deddy Corbuzier antara Dewa Kipas vs GM Irene (Instagram)

Sekadar informasi, social Blade merupakan website Amerika Serikat (AS) yang mencatat statistik dan analitik berbagai jenis media sosial.

Dengan pendapatan sehari itu aja, Deddy Corbuzier udah balik modal lho, gens. Bahkan, masih sangat untung atas bayaran yang ia berikan kepada GM Irene Kharisma Sukandar dan Dewa Kipas. 

Kepada keduanya, Deddy Corbuzier memberikan Rp200 juta buat Irene dan Rp100 juta buat Dewa Kipas. Total biaya yang dikeluarkan Rp300 juta, sementara penghasilan yang diraup bisa Rp551 juta.

Pada hari penayangan live duel Dewa Kipas alias Dadang Subur dengan Grand Master (GM) Irene Kharisma Sukandar, channel Youtube tersebut juga mendapat tambahan subscriber sebanyak 100 ribu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"