Ini Hanna Kirana, Sepupu Citra Kirana yang Gantikan Lea Ciarachel di Suara Hati Istri

Ini Hanna Kirana, Sepupu Citra Kirana yang Gantikan Lea Ciarachel di Suara Hati Istri

Polemik Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun namun harus perankan seorang istri ketiga di Suara Hati Isri mulai surut,  setelah pihak Indosiar menggantikannya dengan artis perempuan yang dinilai lebih cocok memerankannya, yakni Hanna Kirana. Perempuan cantik ini sudah memiliki segudang pengalaman dalam dunia akting.

Artis berusia 24 tahun tersebut dirasa pantas berperan sebagai Zahra. Karena usia dan perawakan Hanna yang lebih dewasa dibandingkan Lea, yang memang masih amat sangat muda. Memang penggemar Suara Hati Istri ada yang menyayangkan pergantian pemeran Zahra, karena sosok Lea bisa memainkan karakter protagonis Zahra.

Hanna merupakan sepupu artis Citra Kirana. Hubungan kekerabatan dengan Citra Kirana terungkap ketika ia berfoto dengan Citra  dalam momen lamaran Citra dengan Rezky Aditya beberapa tahun lalu. Hubungan Citra dan Hanna pun cukup dekat.

Hanna Kirana (Instagram @hannakirana_official)

Hanna pun sudah langsung menjalani syuting Suara Hati Istri. Diceritakan karakter Zahra mengalami kecelakaan, mobil yang ditumpanginya masuk ke jurang. Kondisi itu membuat Zahra harus menjalani operasi plastik karena bagian wajahnya rusak.

Sejak saat itu wajah Zahra benar-benar berubah dengan sosok yang diperankan Hanna. Memang Hanna dan Lea memiliki bentuk wajah yang berbeda. Lea punya wajah campuran, sementara Hanna sama sekali tak memiliki keturunan dari luar Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"