Ini 5 Fakta Rumah Nikita Mirzani yang Digerebek Polisi, Ngadu ke Kapolri

Ini 5 Fakta Rumah Nikita Mirzani yang Digerebek Polisi, Ngadu ke Kapolri

Rumah Nikita Mirzani digerebek polisi lagi. Peristiwa itu diungkap Nikita Mirzani di Instagram. Kebetulan saat kejadian berlangsung, Nikita Mirzani tidak berada di rumah. Nikita Mirzani meluapkan kemarahannya dan menceritakan kronologinya. Berikut 5 fakta rumah Nikita Mirzani digerebek polisi.

Anak Nikita Mirzani Pasang Badan

Dalam tulisannya di Instagram, Nikita Mirzani mengatakan bahwa polisi dari Polresta Serang masuk ke rumahnya pada siang hari ketika Nikita Mirzani tidak ada di rumah. “Org2 di Rmh saya di perlakukan seperti org tdk pny harga diri,” tulis Nikita Mirzani.

Dalam video yang diunggah Nikita Mirzani, nampak Lolly anak pertama Nikita Mirzani menghadapi polisi yang jumlahnya cukup banyak. Lolly pasang badan ketika polisi masuk ke rumah Nikita Mirzani hingga masuk ke dalam kamar pribadi Nikita Mirzani.

“Yg ada hanya anak2 saya adik saya lintang yang sedang sakit bisa keliatan dari muka nya & Pembantu yg bekerja di Rumah & mail,” tulis Nikita Mirzani yang menyebut asisten pribadinya juga ada di rumah bersama asisten rumah tangganya.

Rumah Nikita Mirzani Digerebek Polisi (Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Terkait Kasus Dito Mahendra

Rumah Nikita Mirzani digerebek polisi kali ini kabarnya terkait laporan kasus Dito Mahendra.  “Tapi bapak2 & polwan polisi dari serang kota yg TIDAK TERHORMAT ini suruhan dito mahendra memaksa masuk ke Rumah saya kata nya mau ktmu saya. Saya ga ada yg di ambil iPad saya. Tapi liat brp Bnyk yg dtg&yng masuk sok jagoan mentang2 polisi,” tulis Nikita Mirzani.

Diduga masih ada kasus terkait laporan Dito Mahendra yang masih diproses di Polresta Serang. Padahal sebelumnya Nikita Mirzani sudah pernah diadili namun akhirnya divonis bebas oleh majelis hakim karena dinyatakan tidak bersalah dalam kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Peristiwa yang Kedua

Sekitar tahun 2022 lalu sebenarnya rumah Nikita Mirzani juga pernah digerebek polisi. Pada saat itu polisi hendak masuk ke rumah Nikita Mirzani pada dini hari dan baru bertemu Nikita Mirzani pada siang hari. Kala itu Nikita Mirzani menahan polisi agar tidak masuk ke dalam rumah.

Dalam kejadian itu polisi meminta Nikita Mirzani datang ke Polresta Serang sebagai saksi. Keesokan harinya, Nikita Mirzani bersama pengacaranya datang ke Polresta Serang untuk berikan keterangan. Tak lama Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"