Inge Tuntut Ari Wibowo Uang Rp 1 M Karena Tak Pernah Beri Nafkah

Inge Tuntut Ari Wibowo Uang Rp 1 M Karena Tak Pernah Beri Nafkah

Sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih berlangsung. Persidangan keduanya pun diketahui dilakukan secara daring.

Agenda selanjutnya adalah berisikan penyampaian jawaban dari pihak Inge.

"Agendanya jawaban, jadi apa yang di dalam gugatan hari itu, pihak Inge memberikan jawaban lewat e-court," ungkap Petrus Pattyona dikutip dari Detik, Senin (19/6).

Tak hanya itu, ada pula tiga tuntutan hak asuh anak hingga nafkah yang diminta oleh Inge. 

Selama ini, Inge mengaku tak pernah mendapatkan uang bulanan sehingga ia meminta Ari Wibowo memberikan uang Rp 1 M.

Inge Anugrah dan Ari Wibowo (kompas.com)

"Ada 3 yang dituntut. Pertama, tentang perwalian harus ke Inge. Kedua, selama dia menikah itu, kan tidak pernah mendapat uang, maka kita menuntut jika satu bulan itu Rp 5 juta, dan mereka sudah menikah 206 bulan, maka totalnya menjadi Rp 1 miliar 30 juta," ujar Petrus.

Hal ini diajukan oleh Inge lantaran ia sudah memutuskan berhenti kerja saat masih menikah dengan Ari Wibowo. Selain itu, perjanjian pra-nikah yang dibuat Ari Wibowo juga dirasa merugikan Inge.

"Karena masalah pisah harta itu kalau dua-duanya bekerja, kan? Yang satu kan hanya full sebagai mengabdi, kecuali dia mengabdi dan dikasih duit, baru menghasilkan, penghasilan, kan. Itu masalahnya di situ," kata Petrus.

"Jadi kalau misalnya Inge bekerja, dia pasti punya uang. Selama ini kan harusnya Ari kasih duit dong. Seharusnya begitu," lanjutnya.

Tak hanya itu, Inge juga menuntut apartemen untuk dijadikan tempat tinggal setelah bercerai dari Ari Wibowo.

"Satu lagi ya, maksudnya kan selama menikah itu dia tidak mendapatkan apa-apa, boleh nggak dikasih satu apartemen?" tutup Petrus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"