Afiqah si bintang iklan cilik itu sekarang gedenya gabung JKT 48 loh.

Masih inget gak kalian sama si bintang iklan unyu Afiqah yang sempat hits pada zamannya dan jadi meme-meme lucu.

Kali ini usianya sudah genap berusia 13 tahun dan pada Sabtu, 27 Maret 2019 kemarin ia dikenalkan sebagai member JKT 48. Wow gilak!

Afiqah kecil (kumparan.id)

Pasalnya, beberapa hari lalu gadis mungil bernama Amanina Afiqah Ibrahim diketahui sedang fokus sama kegiatan barunya.

Kabar yang langsung bikin heboh saat Afiqah lolos dalam audisi grup idola JKT48 Generasi 8 bersama 17 nama lainnya.

"18 member JKT48 Academy Class B atau generasi 8 telah diperkenalkan saat JKT48 Request Hour 2019. Diantara yang mulai ramai dibicarakan fans adalah Amanina Afiqah Ibrahim (13 tahun) yang dikenal ketika kecil membintangi iklan Oreo kabarnya sekarang yang telah lolos audisi JKT48," tulis akun Twitter @Posyandu48, Sabtu (27/4).

Afiqah (Twitter @Posyandu48)

Dalam unggahanya itu, akun  @Posyandu48 menampilkan potret Afiqah saat memperkenalkan diri. Tampak Afikah mengenakan kaos berwarna biru.

Reqwest Hour diketahui adalah agenda tahunan JKT48 yang digelar untuk menyapa para penggemar. Dalam acara itu dihadirkan 30 lagu yang bisa dipilih langsung oleh para fans dengan cara voting.

Nama Afiah yang lolos audisi muncul sebelum acara Reqwest Hour berlangsung. Dan sebenarnya Afikah ini sudah pernah diramalkan akan menjadi member JKT48 oleh netizen pada tahun 2012.

(Twitter @RickyRik_23)

Hal itu dituliskan akun Twitter pada tahun 2012 dan berkata, "Afiqa udah kelas 1 SD.. 7 tahun lagi siap jadi Next Member #JKT48 Gen 8 fufufu," tulisnya.

Ternyata emang jadi kenyataan, saat ini Afiqah emang jadi member JKT48 yang ke-8. Wah kaya dukun aja ya ramalannya,hihi.

Sebelumnya Afiqah juga sempat disamakan dengan Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang akrab dikenal sebagai Nabilah JKT48 yang sekaligus merupakan anggota JKT48 generasi pertama.

Sebenarnya Afiqah sendiri namanya sudah melejit sejak ia berusia enam tahun. Kala itu  dirinya merupakan bintang iklan biskuit. Iklan tersebut menampilkan perbincangan dua anak kecil yang tengah berbagi biskuit.

Selain itu di tahun 2015 Afiqah membintangi beberapa produk iklan. Dan sempat membintangi film 'Cerita Cinta'.

Wah semoga sukses ya Afiqah kayak Kak Nabila JKT48. Gimana nih tanggapan kalian? Kalau kalian tahu Afiqah berarti kita seumuran, wkwkwk.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations