Inara Rusli Terpukul Dilaporkan Virgoun Ke Polisi, Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Mantan Suami

Inara Rusli Terpukul Dilaporkan Virgoun Ke Polisi, Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Mantan Suami

Inara Rusli merasa terpukul setelah dilaporkan mantan suaminya, Virgoun ke polisi. Diketahui, Virgoun melaporkan Inara atas kasus akses ilegal. Pada Rabu, 24 Januari 2024, Inara Rusli dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Dikutip dari Cumicumi, Inara sempat mengira bahwa Virgoun sudah menghentikan laporan atas dirinya. Apalagi setelah pertemuan keduanya dengan agenda mediasi beberapa waktu lalu. Tapi ternyata, laporan polisi itu masih terus dilanjutkan.

Tentu saja, hal ini membuat Inara Rusli merasa kecewa. Meski begitu, ibu tiga orang anak ini mengaku tidak terkejut dengan sikap Virgoun tersebut. Dia lantas membongkar sifat sang mantan suami saat mereka masih berumah tangga.

Inara Rusli Saat Jalani Pemeriksaan Di Polda Metro Jaya (Tabloid Bintang)

Di mana, Inara menyebut Virgoun sebagai sosok yang susah mengambil keputusan. "Kecewa tapi enggak kaget. Karena sejauh aku berumah tangga sama Virgoun memang beliau agak susah untuk ngambil keputusan," ungkap Inara Rusli.

Lebih lanjut, Inara mengaku sudah lelah menghadapi proses panjang kasus ini. Dia pun berharap permasalahan tersebut bisa segera diselesaikan, terlebih dengan bulan Ramadan yang akan segera hadir. Inara Rusli ingin lebih fokus beribadah. 

"Capek. Pengennya udah. Apalagi bentar mau masuk bulan puasa. Mau ngapain sih, kita pengennya fokus ibadah aja. Dengan adanya kasus bergulir terus kan jadi ngurangin pahala. Ya aku berharap semoga Islamnya bukan di KTP. Bener-bener diterapin," terangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"