Idap Penyakit Langka Hingga Sepi Job, Ini Kabar Kehidupan Terbaru Ken Zhu Meteor Garden yang Pilu

Idap Penyakit Langka Hingga Sepi Job, Ini Kabar Kehidupan Terbaru Ken Zhu Meteor Garden yang Pilu

Drama Meteor Garden yang tayang di tahun 2001 bisa dibilang merupakan yang paling sukses dari semua adaptasi drama Jepang Hana Yori Dango. Seperti yang kita tahu, cerita tentang anggota F4 dan seorang gadis biasa itu, memang berkali-kali diangkat menjadi drama di berbagai negara. Namun nyatanya yang paling meledak adalah versi Jerry Yan, Vic Zhou, Vannes Wu, dan juga Ken Zu.

Kesuksesan drama tersebut juga mengangkat nama para pemerannya, hingga boyband F4 pun dibentuk. Ketenaran empat cowok ganteng itu melejit, hingga kerap diundang di negara-negara lain, termasuk Indonesia. Namun sayangnya, dari keempat membernya, Ken Zhu bisa dibilang yang paling miris nasibnya kini. Kepopulerannya tak bertahan seperti rekan-rekannya yang lain, bahkan Ken mengatakan sempat mengalami depresi. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah ulasannya.

Menderita penyakit langka

Ken Zhu sudah menikah sejak tahun 2016 lalu. Namun hingga kini belum dikaruniai keturunan. Sebenarnya, Ken memang tidak menantikan kehadiran buah hati. Hal itu dikarenakan kondisi kesehatannya.

Ken Zhu dan Istri, Han Wen Wen (Bridestoey)

Pemain Meteor Garden itu menjelaskan jika dia mengidap fibromyalgia, penyakit yang menyebabkan rasa sakit dan kelelahan, serta kemungkinan akan menurun ke anak-anaknya. Itulah sebabnya ia hanya ingin menikmati hidup bersama dengan pasangan. Soal anak, Ken dan istri tidak menanti namun juga tidak menentang kehadirannya.

Disebut paman gemuk oleh netizen

Dulu dipuja dan banyak penggemar, kenyataannya sekarang penggemar Ken Zhu tak sebanyak member F4 yang lain. Kini, Ken jarang terlihat di layar kaca. Tak hanya itu, netizen juga mengeluhkan tentang tubuh Ken yang makin berisi, bahkan ada yang mengatakan penampilan Ken terlihat seperti paman-paman gendut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"