Iba pada Rochimah, Meggy Wulandari Bongkar Penyebab Kiwil Nikah Lagi

Iba pada Rochimah, Meggy Wulandari Bongkar Penyebab Kiwil Nikah Lagi

Kabar pernikahan tersebut akhirnya sampai juga ke telinga Meggy. Dalam video yang tersebar di YouTube, Meggy Wulandari menyebut bahwa dirinya tidak asing dengan Venti.

Ia pun menjelaskan bahwa Kiwil dan Venti sudah berteman lama. Pasalnya, ia beberapa kali mendengar nama Venti dari mulut mantan suaminya itu.

"Tapi memang ibuku bilang Kiwil lagi bolak-balik ke Bandung. Lagi ada urusan. Cuman faktanya aku belum pernah ketemu, cuma namanya aku pernah denger,"

"Sepertinya mereka sudah temenan, sudah temenan lama sepertinya. Karena namanya itu sering aku dengar," ujar Meggy Wulandari, Minggu (25/10).

Lebih lanjut, Meggy menyebut dirinya sangat iba dan kasihan terhadap Rochimah yang sekarang berstatus sebagai istri pertama Kiwil.

"Tipenya mba Rohimah itu karna percaya. Ya cuma aku lebih respek kalau dia jujur sama mba Rohimah," tambah Meggy.

Lebih lanjut, Meggy menjelaskan bahwa pernikahan Kiwil ini terjadi bukan tanpa alasan. Dikatakan olehnya bahwa mantan suaminya itu punya cita-cita untuk memiliki tiga orang istri.

"Kenapa married? Karena Mas Kiwil emang bercita-cita punya bini tiga kan. Namanya mungkin kebutuhan Mas Kiwil ya," papar Meggy.

Terakhir, untuk menutup obrolannya soal mantan suami, Meggy menyebut bahwa dirinya mengetahui pernikahan Kiwil lewat media sosial.

"Tapi dia gak sebut nama sih. Cuman nyebutnya pelawak, istri keduanya baru menikah lagi, dan sekarang dia menikah yang ketiga kali. Jadi keponakan dari suamiku tuh ngomong. Itu kayanya Tante Meggy deh, Mas Kiwil tuh kali ya," pungkas Meggy.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"