Hubungan Asmara dengan Julian Kandas, Marion Jola Tampak Biasa Aja

Hubungan Asmara dengan Julian Kandas, Marion Jola Tampak Biasa Aja

Sebelum ada pernyataan resmi dari penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol Marion Jola, netizen sudah mulai berspekulasi. Sudah banyak yang bertanya-tanya apakah Marion Jola dan Julian Jacob putus.

Setelah diwawancarai di salah satu acara televisi, Marion Rambu Jola Pedy akhirnya mengaku. Bahwa hubungan asmara dengan Julian yang udah setahun terjalin kandas.

Di dalam acara yang dipandu oleh Sule itu Marion Jola sempat curhat soal kisah putusnya sama Julian.

Marion Jola putus dengan Julian Jacob (Instagram @lalamarionmj)

"Gak kalau habis putus gak puyeng. Harusnya kita menghadapi perpisahan itu dengan baik, dengan dewasa," kata Marion Jola.

Baik Marion Jola maupun Julian juga sudah menghapus foto kebersamaan mereka di media sosial. Udah gak ada jejaknya kayak gak pernah deket.

Tapi ternyata masih ada satu foto tersisa di akun Julian, ketika merayakan Hallowen bersama. Mereka berdandan ala film Joker pada foto tersebut.

Foto lama Julian dan Marion (Instagram @julianjacs)

Setelah putus Marion tampaknya biasa aja dan tetap menjalani kehidupannya dengan bahagia. Kan biasanya cinta kandas terus curhat di sosmed atau posting yang sedih-sedih gitu kan gengs.

Ini Marion Jola santai aja kayak gak ada apa-apa. Begitu jua dengan Julian juga tetap biasa aja melanjutkan hidup.

Jadi emang bener kata Marion, udah dewasa mah putus gak usah pusing. Bisa menghadapi dengan baik dan dewasa gengs. Mereka masih biasa aja. tetap bekerja dan berkarya. Gak ada saling menghujat atau kode-kode terkhianati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"