Hotman Paris jadi Duta Sultan Boba dari Taiwan, Kok Bisa Sih? Ini Penjelannya

Hotman Paris jadi Duta Sultan Boba dari Taiwan, Kok Bisa Sih? Ini Penjelannya

Hotman Paris selama ini dikenal sebagai pengacara sukses kelas atas. Banyak memiliki klien dari berbagai kalangan mulai dari artis hingga pejabat, membuat namanya banyak dikenal. Apalagi dengan pembawaannya yang humoris dan interaktif di media sosial terutama Instagram. Selain itu, ternyata Hotman Paris baru-baru ini menjadi duta Sutan Boba, lho Gengs!

Hal ini bukanlah gimik atau candaan belaka. Sebab, pengacara yang termasuk ke dalam salah satu orang terkaya di Indonesia ini benar melakukan kolaborasi dengan Kopi Kenangan dan didaulat untuk jadi brand ambassador alias duta dari Sultan Boba, seri minuman boba terbaru dari Kopi Kenangan. 

Emangnya apa sih Sultan Boba, itu? Kok, bisa Hotman Paris yang dipilih jadi brand ambassador-nya? 

Mengeluarkan Boba Warna Emas Asli

Nggak cuma varian kopi kekinian, Kopi Kenangan hadir dengan inovasi baru yang unik dan nyentrik. Kali ini dengan meluncurkan seri Sultan Boba dengan jenis boba berwarna emas asli Taiwan yang bikin pengalaman minum milk tea kamu jadi makin nikmat.  

Boba ini diberi nama Sultan Boba karena warna emasnya yang memberikan kesan mewah, ditambah lagi teksturnya yang lebih chewy dan premium. 

Hotman Paris Jadi Duta Sultan Boba (Instagram)

Hotman Paris Jadi BA

Nggak hanya varian minumannya yang unik dan inovatif, BA yang dipilih oleh Kopi Kenangan juga nggak kalah unik dan inovatif, ya. Jarang-jarang kan ada brand yang memilih pengacara kondang untuk jadi BA? Jadi kenapa Hotman Paris didaulat untuk jadi BA sultan Boba ini?

Alasannya karena pengacara satu ini memang udah terkenal banget dengan gaya hidup yang glamor ala "sultan", makanya dirasa cocok banget untuk merepresentasikan "sisi emas" dari Sultan Boba yang legit dan terbuat dari bahan-bahan premium serta berkualitas. 

Menurut Hotman Paris sendiri, dia sangat tertarik untuk jadi BA dari seri Sultan Boba soalnya dia menganggap Kopi Kenangan sebagai salah satu perusahaan F&B dengan perkembangan yang sangat pesat di Indonesia. 

Belum lagi inovasi yang dilakukan oleh Kopi Kenangan ini juga sangat menarik, namanya unik dan semua produknya terbuat dari bahan-bahan premium berkualitas. Menurutnya ini adalah keunikan tersendiri yang tak banyak dimiliki brand lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"