Hotman Paris Bongkar Hubungan Raffi Ahmad Dan Nita Gunawan, Sebut Bukan Sekedar Gosip Karena Sering Jalan Malam Berdua

Hotman Paris Bongkar Hubungan Raffi Ahmad Dan Nita Gunawan, Sebut Bukan Sekedar Gosip Karena Sering Jalan Malam Berdua

Hotman Paris  mendadak jadi sorotan setelah mengungkap hubungan antara Raffi Ahmad  dan Nita Gunawan . Diketahui sebelumnya, Raffi dan Nita sempat diterpa isu perselingkuhan. Namun tidak lama setelahnya, kedua artis tersebut menegaskan kalau hubungan mereka hanya sebatas teman kerja.

Hotman Paris ternyata ikut menyoroti kedekatan mereka. Saat hadir di acara Ketawa Itu Berkah yang dipandu Raffi Ahmad, sang pengacara kondang mengaku kalau dia pernah mengirim pesan lewat direct message (DM) ke akun Instagram Nita Gunawan. Namun, Hotman justru kerap mendapat penolakan.

Usut punya urus, penolakan itu disebut Hotman Paris lantaran Nita Gunawan diduga menjalin hubungan special dengan Raffi. Bahkan, pria berdarah Batak itu menyakini jika kabar perselingkuhan antara Nita dengan suami Nagita Slavina yang beredar di media sosial bukan gosip semata melainkan benar adanya.

Foto: Hotman Paris - Raffi – Nita (YouTube/TransTV Official)

“Lu tahu nggak kenapa akhirnya dia (Nita Gunawan) akhirnya nolak aku? Ternyata bocor dari temen-temen artis kalo yang dua ini (Raffi Ahmad dan Nita Gunawan) sering jalan. Jadi gosip itu bukan gosip, tapi itu kenyataan,” kata Hotman Paris dikutip dari YouTube TransTV Official.

Tidak hanya itu saja, Hotman mengatakan kalau kabar ini didengarnya langsung dari rekan Nita Gunawan. Orang itu memberi peringatan pada Hotman Paris soal kedekatan Nita dengan Raffi Ahmad yang disebut sering keluar malam berdua.

“Iya soalnya ada temen dia (Nita Gunawan) itu yang pengacara ada yang suka sama aku, terakhir yang saya ketahui dia yang cerita dibilang hati-hati itu sering jalan sama Raffi katanya, sering keluar malam berdua,” sambung Hotman Paris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"