Hore! So Ji Sub Akan Kembali Bintangi Drama Korea Setelah 3 Tahun Absen

Hore! So Ji Sub Akan Kembali Bintangi Drama Korea Setelah 3 Tahun Absen

Kabar baik untuk semua penggemar Kdrama di luar sana! Pada 24 Februari 2021 lalu, menurut agensi utama So Ji Sub, 51K Official, mengumumkan bahwa aktor yang sudah absen selama 3 tahun ini sedang ditawari untuk main di serial Netflix 'Exemplary Family'. 

Sementara itu, di hari yang sama setelah pengumuman, aktris Yoon Jin Seo yang membintangi drama "The Royal Gambler" dan "A Girl Who Sees Smells" juga dalam pembicaraan untuk menjadi bagian dari pemeran utama dan dikatakan sebagai artis terakhir untuk melengkapi lineup bersama aktor Jung Woo.

So Ji Sub dan istrinya, Jo Eun Jung (pikiran-rakyat.com)

Serial Netflix mendatang "Exemplary Family" akan menggambarkan kisah sebuah keluarga biasa yang berada di ambang kebangkrutan dan terlibat dalam sindikat narkoba berdarah. Sutradara "If You Like It 2", Kim Jin Woo lah akan memimpin drama tersebut. Rincian lebih lanjut mengenai seri tersebut belum diumumkan kepada publik.

Jika aktor "Oh My Venus" menerima proyek drama tersebut, "Exemplary Family" akan menjadi drama pertama So Ji Sub setelah tiga tahun absen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"