Horang Kayah, Anak Nia Ramadhani Pesan Makanan yang Harganya Setara Gaji Pengasuh

Horang Kayah, Anak Nia Ramadhani Pesan Makanan yang Harganya Setara Gaji Pengasuh

Hidup kaya raya tak menjamin ketenangan hati setiap orang. Hal ini tengah dirasakan oleh Nia Ramadhani, ibu tiga orang anak itu mengaku tidak memiliki pengalaman menjadi orang kaya ketika lahir. Hidupnya mulai mapan ketika terjun ke dunia hiburan dan akhirnya dipersunting konglomerat Ardie Bakrie. 

Nia yang terlahir dari keluarga biasa saja berbeda dengan ketiga anaknya yang terlahir bergelimang kemewahan. Meski bersyukur, namun Nia juga merasa khawatir dengan perilaku anak sulungnya Mikhayla Zalindra Bakrie yang seolah tak pernah berpikir dua kali saat memesan sesuatu yang mahal.

Anak Nia Ramadhani (via Suara)

Salah satunya adalah keinginan untuk memakan steak. Kala itu Mikhayla ingin menyantap steak mahal sebagai hidangan spesial saat perayaan ulang tahunnya yang kesembilan pada tanggal 2 Juni. Kala itu dia ditanya oleh sang pengasuh, Theresa, tentang menu yang diinginkan apa di hari spesialnya.

“Mau disiapin apa? Mau makan apa? Ah pasti makanan mahal” kata Theresa, dikutip dari tayangan Nyonya Boss Trans TV. “Mau steak” jawab Mikhayla.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"