Hijrah, Chacha Frederica Ngaku Nggak Nonton Drakor Lagi

Hijrah, Chacha Frederica Ngaku Nggak Nonton Drakor Lagi

Demam drama Korea (drakor) memang sedang melanda dunia, tak memperhatikan usia, jenis kelamin, dan status sosial bahkan sejumlah artis Tanah Air juga tergila-gila oleh Oppa-Oppa sejak drama korea booming di Indonesia. 

Baru-baru ini demam drakor "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki juga dialami oleh selebritis Dian Ayu. Istri Ananda Omesh ini sampai memberikan komentar di akun Instagram Song Joong Ki.

Meski banyak artis mengalami demam drakor, tidak demikian dengan Chacha Frederica. Wanita kelahiran 8 November 1989 ini diketahui telah lama berhijrah. Selain drakor, Chacha pun sudah berhenti mendengarkan musik K-Pop.

Hal ini diungkap langsung oleh Chacha lewat akun Instagram pribadinya @chaferedica pada Senin (22/2/2021) kemarin. 

Dalam unggahannya tersebut, Chacha terlihat berpose bersama Ayana Moon. Meski sama-sama mengenakan masker, aura cantik keduanya tetap bersinar.

"Bismillah kita yang sama-sama gak denger K-pop, gak nonton drakor, tapi karena foto sama orang Korea Muslimah Sholehah InsyaAllah… boleh laah yaa kasih luv dulu hihii…" tulis Chacha di bagian caption. "luv luv … selamat menjelang magrib semuanya … jangan lupa dzikir petang yaa …" lanjutnya.

Drama Korea Vincenzo yang diperankan oleh Song Joong Ki (Tribunnews.com)

Unggahan Chacha seketika banjir komentar netizen. Sebagian netizen dibuat salah fokus dengan wajah cantik Chacha dan Ayana. Sedangan netizen lainnya mengagumi keputusan Chacha.

"aku jg sma tak suka drakor dan k-pop," balas akun @fdl.eff.

"Cantik," komentar @ari_maulidya.

"Wanita2 cantik dan sholihah," timpal pemilik akun @srihatii.25.

"Maa Syaa Allah, Semoga kita selalu Istiqomah yah kak.... Semoga selalu Allah jaga dari musik2 K-Pop dan K-Drama???? Aamiin," sahut @radhtlj_.

"Masya Allah sudah cantik solihah pula.. btw, sudah sampai Kendal ya Cha.. semoga mba Bupati bs mengawal masbup @dicoganinduto sehidup sesyurga.. bermanfaat bagi umat..," balas @diahkartikapratami.

Sementara itu, Chacha mulai jarang eksis di dunia hiburan. Ia kini sibuk mendampingi sang suami, Dico Ganindito, yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal dan kini ia disibukkan menjadi pembawa acara sebuah acara dakwah di salah satu stasiun televisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"