Hidup Mewah dan Enak, Ternyata Ini yang Dilakukan Nora Alexandra Istri Cantik Jerinx

Hidup Mewah dan Enak, Ternyata Ini yang Dilakukan Nora Alexandra Istri Cantik Jerinx

Nama Jerinx SID mencuat ke publik setelah aksinya berhubungan dengan virus corona. Disamping kabar kontroversi itu, tak dipungkiri, dia punya istri yang super cantik. Blasteran Indonesia dan Swiss.

Dia menikah dengan dengan Nora Alexandra Philip. Keduanya sah menjadi suami istri pada, Sabtu (5/10/19) di Bali. Melangsungkan pernikahan dengan adat Bali bersama dengan keluarga dan kerabat.

Lahir pada 12 November 1994, usia Nora dan Jerinx sendiri terpaut 18 tahun.  Nora lahir di Jember, Jawa Timur, namun besar di Bali. Ayahnya adalah orang Swiss dan menikah dengan ibunya yang berasal dari Bali.

Istri Jerinx (Instagram @noraalexandralovers)

Sebelumnya, Nora juga pernah menikah dengan Allif Alli khan pada 2016 silam dan bercerai setahun kemudian. Sedangkan pernikahannya dengan Jerinx udah dikaruniai anak hingga sekarang.

Sejak sebelum menikah dengan Jerinx, Nora yang berparas cantik adalah seorang model dan selebgram. Dia juga punya bisnis kecantikan sendiri. Dari keterangan yang ada di bio Instagram Nora ia mencantumkan nama akun produk kecantikannya @alexanors_beautycare



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"