Hibur Nathalie Holscher Saat Nangis, Sikap Rizky Febian Dibanding-bandingkan Sama Putri Delina

Hibur Nathalie Holscher Saat Nangis, Sikap Rizky Febian Dibanding-bandingkan Sama Putri Delina

Nathalie Holscher  dilaporkan resmi mengugat cerai Sule . Nathalie melalui kuasa hukumnya melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher ini diduga buntut dari permasalahan dengan anak kedua Sule, Putri Delina .

Sebelumnya, heboh curhatan Putri soal hubungannya yang kurang baik denga sang ibu tiri. Curhatan ini sebenarnya mengacu pada hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher di awal-awal pernikahan dengan sang ayah. Putri mengaku sempat ada kesalahpahaman antara dirinya dengan mantan DJ itu.

Di tengah perseteruan ini, beredar video yang memperlihatkan sikap manis kakak Putri Delina yakni Rizky Febian  saat melakukan siaran langsung di Instagram bersama Nathalie Holscher. Penyanyi yang disapa Iky itu tampak begitu peduli dan menyayangi ibu sambungnya.

Momen ini bermula saat si bungsu Ferdi mengadukan pada Rizky Febian kalau Nathalie Holscher sedang menangis di sampingnya. Kekasih Mahalini ini langsung mengambil gitar dan menyanyikan lagu untuk wanita yang disapanya bunda itu.

Foto: Rizky Febian - Nathalie Holscher (Instagram)

"Aa (Rizky Febian) itu si bunda nangis," kata Ferdi yang dikutip dari video di akun @lambegosiip. "Astaga bunda. Lagu ini spesial buat bunda yang lagi nangis," ucap Rizky Febian dengan suaranya lembut sambil memetik gitarnya.

Rizky Febian langsung menyanyikan lirik lagu yang menggambarkan sosok bunda yang mewarnai kehidupan keluarganya menjadi lebih indah. Dia pun merasa berterima kasih pada Nathalie atas kedatangannya yang melengkapi keluarganya. Adapun lirik lagunya seperti ini.

"Semua menjadi indah, melengkapi cinta yang ada. Ku ingin berterimakasih, karena kedatangan bunda. Mengubah keluarga ini, menjadi sempurna. Karena kedatanganmu. Ku yakin bunda menyayangi kita semua. Selayaknya kita sayang sama bunda oh bundaaaa. Kelak bunda, kan selalu setia," begitu bunyi lirik lagu ciptaan Rizky Febian.

“Di setiap perjalanan kita, mendoakan kita. Hingga nanti kita hanya bisa ingin bersama bunda. Menemani hari bersama, bersama bunda. Di setiap langkah ini ingin bersama bunda. Bersama setiap hari menemani hari mu. Dan hilangkan rasa kesedihan ini," tandasnya sambil mengucapkan terima kasih pada Nathalie Holscher.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"