Heboh Youtuber Mualaf Korea, Pura-Pura Islam Buat Konten Agar Terkenal

Heboh Youtuber Mualaf Korea, Pura-Pura Islam Buat Konten Agar Terkenal

Youtuber Daud Kim bikin heboh dengan kasus yang dibuatnya. Daud Kim yang selama ini mengaku beragama Islam dan tampil baik di hadapan kamera, ternyata cuma tipuan aja.

Daun hanya berpura-pura sebagai orang Islam agar jadi popular dan banyak pengikut.

Kebohongannya terungkap ketika dia kena kasus pelecehan seksual di sebuah diskotik. Daud Kim yang sedang mabuk mengaku secara gak sadar melecehkan seorang wanita.

Daun Kim kena skandal (Instagram @jaehan9192)

"Saya akui bahkan setelah saya menjadi seorang Muslim, saya melakukan banyak hal buruk. Saya minum alkohol dan pergi ke klub juga bergaul dengan gadis-gadis. Sebagai seorang Muslim, saya melakukan banyak hal yang seharusnya tidak saya lakukan," ujar Daud Kim.

Daud memang punya kebiasaan pergi ke diskotik dan main dengan wanita yang ditemuinya di aplikasi kencan. Kehidupan malam yang sama sekali gak diketahui sama subscribernya di Youtube.

Meski mengatakan kalau pelecehan itu dilakukan sebelum jadi mualaf, Daun Kim mengaku kalau dia gak peduli dengan Islam sih sebenernya. Dia cuma menggunakan agama untuk membuat konten. Gak beneran mempelajari dan menjalankan Islam.

Daun Kim sebenarnya juga sudah menikah dan memiliki seorang putra di Korea. Tapi identitas keluarganya memang dirahasiakan karena permintaan isri. Untuk menjaga privasi keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"