Heboh Video Ariel NOAH Main Gitar Dijadikan Fantasi ‘Liar’ Sejumlah Wanita, Tuai Reaksi Keras Hingga Disinggung Soal Adab

Heboh Video Ariel NOAH Main Gitar Dijadikan Fantasi ‘Liar’ Sejumlah Wanita, Tuai Reaksi Keras Hingga Disinggung Soal Adab

Ariel NOAH  mendadak jadi trending topic di Twitter karena penampilannya di konser Now Playing Festival 2022. Di acara tersebut, mantan pacar Sophia Latjuba ini melakukan signature move memainkan gitar dengan sang gitaris, Lukman.

Ketika masuk bagian interlude, lagu sedang mengalun fokus pada permainan gitar Lukman. Sementara itu, Ariel NOAH tidak melantunkan lirik di bagian tersebut. Dalam video yang beredar di media sosial, Ariel menghampiri Lukman yang sedang memetik gitarnya.

Ariel NOAH kemudian memetik senar gitar yang digendong oleh Lukman. Keduanya berbagi tugas, Ariel memetik senar sedangkan Lukman mengatur kunci nadanya. Ariel dan Lukman tampak menikmati aksi itu dan saling melempar senyum.

Foto: Aksi Ariel NOAH Main Gitar (TikTok)

Para penonton pun bersorak melihat pertunjukkan kompak yang dibawakan oleh Ariel dan Lukman NOAH. Seorang netizen kemudian mengatakan kalau signature move ini sudah lama dibawakan oleh keduanya. Tapi aksi ini baru viral dan menjadi perbincangan.

Seiring denga ini, sejumlah pengguna TikTok dari kalangan wanita memberikan reaksi yang berbeda dan malah mengarah ke fantasi ‘liar’. Mereka memfokuskan gerakan tangan Ariel NOAH yang dianggap melakukan gerakan fingering. Membagikan ulang video aksi Ariel NOAH itu, wanita-wanita itu menambahkan potret dirinya dengan menyertakan lelucon mesum.

Ada dari mereka yang sambil mengatakan ‘enak’ ataupun ‘jago’. Bahkan ada netizen yang memberikan reaksi dengan desahan dan mengaku tidak kuat. Aksi wanita-wanita itu pun menuai kritikan keras. Beberapa netizen menganggap video reaksi tersebut sudah dikategorikan sebagai pelecehan seksual.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"