Heboh! Seorang Mantan Kru TV Blak-Blakan Membuka Tabiat Asli Pemuka Agama, yang di Televisi Beda Banget Sama Aslinya

Heboh! Seorang Mantan Kru TV Blak-Blakan Membuka Tabiat Asli Pemuka Agama, yang di Televisi Beda Banget Sama Aslinya

Beberapa waktu lalu, media sosial sempat digegerkan dengan pengakuan salah seorang mantan pegawai televisi nasional. Pengakuan tersebut berisi tentang perilaku pemuka agama dan artis yang sering tampil di layar kaca. 

Mantan kru televisi tersebut mengatakan bahwa penampilan para pemuka agama dan artis di televisi berbanding terbalik dengan perilakunya di kehidupan nyata

Admiraldi Hardian, lewat akun Instagramnya bahkan menyebut bahwa pemuka agama yang jadi harusnya jadi panutan banyak orang. Justru punya perilaku yang jauh dari citra baiknya di televisi.

Di dalam akun Instagramnya tersebut, Hardian mengungkapkan, "Mau menolong kalau lagi pas on air doang atau bikin konten YouTube. Menyedihkannya, zaman masih ada penonton disambut kayak rasul, tapi pas minta foto bareng justru katanya nggak dibolehin sama manajemen."  

Hardian juga mengungkapkan bahwa perilaku tersebut juga yang dimiliki banyak artis Indonesia yang sering tampil di TV.

Admiraldi Hardia melakukan Live streaming di IG tentang sexual harrastment di TV (intipseleb.com)

# Pengakuan Admiraldi Hardian di Story Instagramnya

Hardian memang tak menyebut secara gamblang siapa artis yang ia maksud. Mungkin karena memang kebanyakan artis bersikap berbeda ketika tampil di TV dan di kehidupan nyata.

Di story Instagramnya, ia terus mengungkapkan hal-hal yang mungkin mengejutkan buat sebagian besar masyarakat. Ia juga membeberkan bahwa banyak artis yang mempunya kehidupan keluarga tidak harmonis dan menyimpan banyak rahasia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"