Heboh! Sempat Mualaf Dan Berhijab, Marcella Simon Diduga Kembali Peluk Agama Kristen Karena Foto Mengejutkan Ini

Heboh! Sempat Mualaf Dan Berhijab, Marcella Simon Diduga Kembali Peluk Agama Kristen Karena Foto Mengejutkan Ini

Marcella Simon mendadak jadi perbincangan hangat netizen setelah membagikan postingan terbaru di Instagramnya yang membuat netizen menduga kalau dirinya kembali pindah agama  dengan memeluk Kristen lagi. Seperti diketahui, Marcellla memutuskan menjadi mualaf pada September 2019 lalu.

Ditemani Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Marcella Simon mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing Ustaz Adi Hidayat. Ketika itu, Marcella mengaku keputusannya tersebut dilakukan dengan penuh kesadaran dan tanpa ada paksaan dari siapapun.

Setelah memeluk agama Islam, Marcella Simon juga melengkapi penampilannya dengan hijab. Pesinetron 32 tahun ini bahkan sempat menjalankan bisnis busana Muslimah. Tapi secara tiba-tiba, netizen dikejutkan dengan postingan yang diunggah Marcella.

Foto: Postingan Marcella Simon Diduga Pindah Agama (Instagram)

Tampak dalam unggahan itu, Marcella Simon sedang menjalani baptis dengan seorang pendeta yang membacakan doa untuknya. Marcella juga menyertakan sebuah lagu rohani Kristen berjudul Father We Commit to You dalam fotonya.

Sontak saja, banyak netizen yang menduga kalau Marcella Simon kembali ke agama awalnya yakni Kristen. Meskipun dalam unggahan itu, Marcella tidak menjelaskan kapan persisnya prosesi baptis tersebut dilakukannya.

Tapi dilihat dari unggahannya lain di Instagram, Marcella Simon sudah kerap membagikan fotonya dengan latar lagu rohani sejak 24 April 2022. Postingan fotonya dengan menggunakan hijab juga sudah lenyap seluruhnya dari laman Instagram Marcella.

Di TikTok sempat beredar konten tentang dugaan Marcella Simon kembali memeluk agama Kristen. Rupanya, Marcella sempat membalas komentar Samuel Zylgwyn yang memberikan ucapan selamat datang kepadanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"