Heboh Isu Perselingkuhan Dimas Seto dan Paula Verhoeven, Dhini Aminarti Update di IG: Semangat Sayang

Heboh Isu Perselingkuhan Dimas Seto dan Paula Verhoeven, Dhini Aminarti Update di IG: Semangat Sayang

Pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto selalu dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis dan tak pernah diterpa isu tak sedap. Pasangan yang sudah menjalin rumah tangga sejak 2009 itu kini dihadapi dengan masalah yang berkaitan dengan perceraian Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Banyak yang menduga jika Dimas Seto merupakan sosok yang membuat rumah tangga Paula dan Baim retak. Melalui konferensi persnya, Baim mengatakan jika ada sosok ketiga di hubungannya dengan Paula.

Sosok itu sendiri menurut keterangannya adalah teman terdekat. "Saya sebenernya nggak nyangka ada di momen ini. Jadi saya tuh sebenernya menghindari. Posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya," kata Baim Wong.

Momen Baim Wong konferensi pers soal perceraiannya (via insertlive)

"Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman saya sendiri. Sebenernya pas kejadian itu hari pertama itu saya sudah memaafkan, tapi pakai cara-cara sayalah," sambungnya.

Usai pengakuan itu, nama suami Dhini Aminarti pun mendadak terseret. Diduga jika orang ketiga yang dimaksud Baim Wong adalah Dimas Seto.

Walau hingga saat ini Dimas Seto tak pernah buka suara, Dhini seolah memberikan respon melalui Instagram Storiesnya. Ia membagikan momen mesranya dengan sang suami.

"Semangat sayangku," tulis Dhini Aminarti sambil menandai akun Dimas Seto.

Diketahui, Baim Wong mengajukan gugatan cerai pada Paula Verhoven dan juga menuntut hak asuh atas dua anaknya. Adapun, sidang perdana keduanya bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Oktober mendatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"