Heboh Diprotes! Drama Korea "Tomorrow" Tanggapi Tuduhan Pakai Nama dan Tanggal Lahir Anggota BTS di Daftar Orang Meninggal

Heboh Diprotes! Drama Korea "Tomorrow" Tanggapi Tuduhan Pakai Nama dan Tanggal Lahir Anggota BTS di Daftar Orang Meninggal

Sebagai boyband yang populer secara global dan digilai banyak orang, tak heran jika BTS sering disebut-sebut dalam K-Drama, film, dan serial TV di seluruh dunia. Sayangnya, belum lama ini sebuah drama membuat para fans BTS merasa terganggu.

K-Drama MBC 'Tomorrow' mendapatkan tuduhan negatif soal menggunakan nama dan tanggal lahir member BTS untuk daftar orang meninggal. Sementara, pecinta K-Drama memuji plot yang dibintangi Rowoon SF9, Kim Hee Seon dan Lee Soo Hyuk karena berbicara tentang isu-isu kuat di masyarakat seperti bunuh diri, tindakan ini mengecewakan.

# Adegan Drama "Tomorrow" yang Bikin Heboh

Drama Tomorrow (gensindo.sindonews.com)

Serial ini bercerita tentang sekelompok orang yang mencoba mencegah orang mengambil nyawa mereka sendiri. Namun, karena berbagai faktor, kematian pasti akan terjadi dan tim Lee Soo Hyuk mengantar mereka ke alam baka. Dalam salah satu episodenya, K-Drama menampilkan daftar orang yang telah meninggal dalam sebuah dokumen berjudul ‘Record of the Entering Dead’.

Meskipun itu bukan prop yang aneh untuk ada dalam tayangan drama, namun itu jadi sorotan dan menyebabkan kemarahan di antara penggemar Korea. Entri ketiga dalam daftar adalah untuk seseorang bernama "Kim Taehyung" dengan tanggal lahirnya sebagai "1971.12.30".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"