Heboh, Artis Seksi Angela Lee Geram Ditawar 200 Ribu Buat VCS.

Heboh, Artis Seksi Angela Lee Geram Ditawar 200 Ribu Buat VCS.

Kejadian tak mengenakan dialami oleh artis seksi dan juga selebgram Angela Lee, baru-baru ini melalui postingan Instagram pribadinya share sebuah kiriman ke DM Instagram berupa pesan bertuliskan hal tak senonoh berupa ajakan video call sex (VCS).

Angela Lee ditawar oleh oknum pria hidung belang dengan bayaran 200 Ribu untuk melakukan VCS selama 1 jam. Melihat pesan singkat seperti itu yang secara personal kepadanya, Angela geram dan meluapkannya melalui postingan IG miliknya.

"VCS kak Angel 100k 30 menit, 200k 1 jam, gimana?," tulis akun yang diketahui berinisial Risa itu, Selasa (11/8) dilansir dari insertlive.com.

Angela pun merasa geram karena mendapat pesan tak senonoh seperti itu dan tidak bermoral untuk melakukan VCS. Dirinya dengan tegas menolak ajakan untuk melakukan VCS tersebut.

"VCS muatamu cukk," tulis Angela Lee.

Screen Picture Postingan Angela Lee

Screen Picture Postingan Angela Lee Instagram : @angelalee87

Unggahan Angela itu tentu saja mengundang beragam komentar dari para netizen. Banyak netizen yang sudah menduga bahwa ajakan tersebut tentu saja akan ditolak oleh Angela. Selain itu netizen juga menilai bayaran yang ditawarkan oleh oknum tersebut terlalu murah untuk artis seperti Angela.

"Anjay vcs 200rb sejam padahal harusnya kan 1juta perjamnya," tuis @pa*****alu.

"200 juta aja belum tentu mau apa lagi 200k hadeh. Dikirain kakak ni kaleng2 apah," tulis @jin*******sar.

"Sekelas ka Angel ngajak vcs 100k wkwk 1 juta juga gak bakal mau ya kak wkwk," tulis @der******efa.

Bagi para pengguna sosial media patutlah untuk berhati-hati dan tidak sembarangan dalam melakukan interaksi di sosial media, hal ini  bisa berimbas kepada tindak pidana yang sudah diatur dalam UU ITE dan hukumannya adalah kurungan penjara dan denda. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"