Harry Styles Putus dengan Taylor Russell Setelah 14 Bulan Pacaran

Harry Styles Putus dengan Taylor Russell Setelah 14 Bulan Pacaran

Harry Styles telah berpisah dari pacar aktrisnya, Taylor Russell, setelah 14 bulan. Penyanyi Inggris berusiah 30 tahun tersebut putus setelah melakukan perjalanan ke Jepang pada bulan April.

Saat di Jepang, mereka sempat tertangkap kamera sedang bersama menaiki kereta bawah tanah di Tokyo. Namun, dua minggu lalu aktor Lost in Space itu difoto tanpa Taylor Russell di Met Gala di New York.

“Harry dan Taylor telah mengakhiri hubungan mereka. Mereka melewati masa sulit setelah perjalanan mereka ke Jepang dan mengambil waktu untuk berpisah,” ungkap sebuah sumber.

“Akhir-akhir ini keadaan menjadi tegang dan mereka mengambil waktu istirahat.”

The Sun mengungkapkan bahwa mantan bintang One Direction itu berkencan dengan Russell, 29, tahun lalu setelah mereka pertama kali terlihat bersama pada bulan Maret tahun lalu.

Ketika masih bersama pun, mereka jarang terlihat menghabiskan waktu bersama di publik, meskipun terlihat bersama beberapa kali. Pasangan itu muncul di publik ketika Russell terlihat di bagian VIP di salah satu pertunjukan Harry’s Love On Tour di Wina, Austria, pada bulan Juli.

Styles juga secara terbuka mendukung Russell ketika dia tampil di The Effect, di Teater Nasional pada bulan Oktober.

Setelah sempat terlihat bersama di bulan Februari, lalu kabar putusnya mereka muncul di bulan Mei, belum lama ini Styles terlihat jalan-jalan sendirian di London.

Sebelum dengan Taylor, Styles sempat menjalin hubungan dengan Taylor Swift, Kendall Jenner, dan Olivia Wilde.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"