Harrison Ford Akan Tampil di "Captain America 4" Jadi Thunderbolt Ross

Harrison Ford Akan Tampil di "Captain America 4" Jadi Thunderbolt Ross

Aktor kawakan, Harrison Ford kabarnya akan memerankan Thaddeus "Thunderbolt" Ross, menggantikan mendiang William Hurt, untuk "Captain America: New World Order" tahun 2024 nanti .

Film "Captain America" ​​keempat ini nantinya mengikuti peristiwa seri Disney+ 2021 "The Falcon and the Winter Soldier". Skenario film ini ditulis oleh Malcolm Spellman, dengan staf penulis “FAWS” Dalan Musson. Sementara itu, sutradaranya adalah Julius Onah (“Luce,” “The Cloverfield Paradox”).

Namun, tampaknya Ford tidak akan membintangi "Thunderbolts," film tim-up anti-pahlawan Marvel yang dijadwalkan segera mengikuti "Captain America 4."

# Deretan Pemain yang Turut Mengisi Peran di "Captain America: New World Order"

# Deretan Pemain yang Turut Mengisi Peran di "Captain America: New World Order" Poster "Captain America: New World Order" (youtube.com)

Meskipun ini adalah film pertamanya Ford di MCU, namun sepak terjang aktor berusia 80 tahun ini sungguh luar biasa. Ia sukses besar membintangi beberapa film seperti "Star Wars," "Indiana Jones" dan film-film Jack Ryan. Tahun 2023 mendatang ia bahkan akan kembali jadi peran utama di film "Indiana Jones" kelima, yang akan tayang perdana pada Juni 2023.

Sementara itu, beberapa aktor lain dari "FAWS" mengulangi peran mereka dalam "New World Order". 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"