Harga Jual Syal Bulu Jadi Makin Melejit Gegara Penampilan Harry Styles di Grammy Awards 2021

Harga Jual Syal Bulu Jadi Makin Melejit Gegara Penampilan Harry Styles di Grammy Awards 2021

Tren fashion memang selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. Apalagi kalo ada influencer atau artis yang mengenakan busana tertentu yang memikat, pasti dalam waktu singkat, busana tersebut langsung banyak dikenakan orang.

Harry Styles dengan syal bulunya di acara Grammy Awards 2021 (pramborsfm.com)

Ya, sama halnya dengan penjualan syal bulu yang kini lagi melonjak gegara penampilan Harry Styles yang mencuri perhatian saat dia hadir di acara Grammy Awards 2021. Dengan busana eksentriknya, mantan personil One Direction ini terlihat nyentrik dengan syal bulu sebagai aksesorisnya. 

Ketika berjalan dan berpose di red carpet, dia mengenakan setelan jas tartan Gucci beserta syal bulunya yang berwarna ungu. Lalu, saat ia tampil menyanyikan lagu Watermelon Sugar, ia juga mengenakan jaket, celana kulit hitam, serta syal bulu yang berganti jadi warna mint green.

Di sesi terakhir saat penerimaan Best Pop Solo Performance Awards, pria berusia 27 tahun ini mengganti kembali busananya dengan mantel coklat. Dipadu dengan celana motif kotak-kotak. Pada outfitnya yang kali ini, ia memadukannya dengan syal bulu warna hitam panjang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"