Hard Gumay Ramalkan Hal Ini Soal Hubungan Mahalini dan Rizky Febian

Hard Gumay Ramalkan Hal Ini Soal Hubungan Mahalini dan Rizky Febian

Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan akan menggelar akad nikah pada Rabu, 8 Mei 2024. Acara tersebut digelar usai Mahalini menjalani prosesi upacara adat Hindu yang disebut Dharma Suaka dan Mepamit di Bali. Mepamit adalah prosesi berpamitan dengan keluarga serta leluhur.

"Jadi ini tuh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama, dan diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah dalam agama kami nanti di Jakarta," ujar Sule.

Sementara itu, sebelum pernikahan ini peramal Hard Gumay sempat memberikan penerawangannya terhadap hubungan Mahalini dan Rizky Febian.

Mahalini dan Iky lakukan prosesi mepamit di Bali (detik.com)

Dalam ramalannya, Hard Gumay menyebut bahwa hubungan Mahalini dan Iky tak akan bertahan lama. Hard Gumay juga menyebut bahwa pasangan tersebut tidak ditakdirkan bersama. Terlebih karena dua penyanyi ternama itu memiliki keyakinan yang berbeda. 

"Pertama di antara mereka itu ke depannya, satu kartu ini untuk hubungan mereka, ada ten of wands, ada 10 kayu dan itu artinya hubungan mereka sangat sulit untuk dijalani dan terasa berat," kata Hard Gumay pada video di akun gosip.

"Kenapa cukup berat? Karena memang di antara mereka sudah tidak ada lagi tali jodoh," lanjutnya.

Wah, kayaknya ramalan Hard Gumay gak terbukti ya. Semoga Iky dan Mahalini langgeng sampai maut memisahkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"