Happy Fantastic 4! ‘The Prediksi’, Klub Motor Artis Rayakan Anniversary ke-4 Tampil Sangar ala Mafia

Happy Fantastic 4! ‘The Prediksi’, Klub Motor Artis Rayakan Anniversary ke-4 Tampil Sangar ala Mafia

“Siapa kita? Prediksi! Prediksi Jaya Jaya Jaya!. Itulah slogan dari The Prediksi klub motor berisi artis yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4 (4/9) di salah satu resto di Jakarta. Spesial ulang tahunnya, para anggota klub motor yang beranggotakan kalangan artis dan public figur ini pun tampak tampil kompak bak mafia. 

Mereka kompak memakai jas, bersepatu pantofel dan tatanan rambut yang rapi. The Prediksi berdiri sejak tahun 2018 yang digagas dan diketuai oleh Andre Taulany. Tak terasa berawal hanya dari klub motor tetangga, kini The Prediksi memiliki 13 anggota.

Rangkaian perayaan ulang tahun ke-4, diawali dengan dinner bersama. Tak sejalan dengan tema dan dress code ala mafia yang menyeramkan, anggota The Prediksi membuat suasana lawak dan kocak.

Setelah dinner, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan undian melalui kocokan. Bak ibu-ibu arisan, anggota The Prediksi riuh penasaran nomor berapa yang akan didapatkan. Nomor tersebut menentukan kado mana yang akan diterima.

Happy Fantastic 4! ‘The Prediksi’, Klub Motor Artis Rayakan Anniversary ke-4 Tampil Sangar ala Mafia (Instagram @theprediksi_)

Hadiah yang akan ditukarkan wajib berharga minimal Rp.200.000. Undian nomor satu, Ferry Maryadi bersemangat membuka kado dari Desta. Tak disangka ia mendapat alat pendukung konten dan uang tunai Rp.50.000.

Undian nomor dua Soleh Solihun mendapat sarung tangan dan topi golf dari Gading Marten. Alih-alih terlihat keren memakai topi dari Gading, Sholih malah menyebut dirinya seperti tukang tahu. Atmosfer lawak kembali menguat.

Sang Ketua, Andre Taulany tak disangka mendapat lampu dan batu baterai. Setelah berjuang mengeluarkan bola-bola kertas, Wendy Cagur mendapat tamia hadiah dari Tora Sudiro. Desta mendapat neck massage, Tora Sudiro mendapat senter dan barang lainnya, Ronal mendapat printer, Darto mendapat alat untuk hubungan seks, Stevie mendapat parfum, Surya mendapat power bank, Omesh mendapat LED box, Gading mendapat pernak-pernik, dan Vincent mendapat headphone.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"