Happy Asmara Ucap Kata Pamit, Ini Sederet Artis yang Juga Sempat Lakukan Detoks Media Sosial

Happy Asmara Ucap Kata Pamit, Ini Sederet Artis yang Juga Sempat Lakukan Detoks Media Sosial

Baru-baru Happy Asmara mengumumkan kabar yang mengejutkan pada para penggemar. Sukses dengan karya-karya musiknya, pelantun tembang Ngopi Maszeh itu justru mengungkap bakal vakum dari media sosial. Lewat unggahan di akun pribadinya, dia mengumumkan pada Sabtu (13/8/2023) bahwa dirinya bakal rehat selama setidaknya seminggu ke depan.

Happy Asmara memang tidak menyebutkan alasannya vakum dari media sosial. Namun netizen kemudian berspekulasi dan menghubungkan keputusan Happy ini dengan sosok Denny Caknan, sang mantan kekasih. Menurut netizen, Hapy masih belum bisa move on dari Denny Caknan yang kini telah menikah dengan Bella Bonita.

Namun apapun alasan di balik vakumnya Happy Asmara, dia bukan satu-satunya artis yang pernah mengambil keputusan sama. Sebelumnya, ada sejumlah selebritis yang memutuskan melakukan detoks media sosial karena berbagai alasan. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

1. Ariel Tatum

Artis yang Sempat Lakukan Detoks Media Sosial (via JawaPos)

Saat media sosial sedang gencar-gencarnya digunakan publik, Ariel Tatum justru mengumumkan vakum pada tahun 2017. Rupanya, keputusannya saat itu dikarenakan dia ingin fokus pada dirinya sendiri dan orang sekitarnya. Dia rehat dari medsos selama kurang lebih dua bulan dan mengaku memilih kembali karena alasan pekerjaan.

2. Eva Celia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"