Gadis bernama lengkap Melody Nurramdhani atau yang kerap dipanggil Melody JKT48 habis membagikan foto prewedding, cuy. Keliatan bahagia banget pasangan ini.

Kita mengenalnya sebagai Melody JKT48. Di usianya yang menginjak 26 tahun, Melody sudah dianggap lulus dari girlband yang membesarkan nama dan karirnya, JKT 48. Kini, dirinya meneruskan karir di grup yang sama namun berbeda divisi, yakni sebagaJKT48 Operation Team.

Bagi wanita, usia 26 tahun adalah usia yang dianggap sudah cukup matang untuk melangsungkan pernikahan. Oleh karena itu, gadis kelahiran Bandung, 22 Maret 1992 ini pun menetapkan hati untuk menerima pinangan dari pasangannya. Siapa ya kira-kira pasangan idola kita ini?

Melody JKT48 (instagram @melodylaksani92)

Melody memulai karir di JKT 48 sejak tahun 2011. Dan sejak saat itu, sudah ratusan panggung ia rasakan di Teater JKT48 yang berlokasi di lantai 4 Mall Fx Sudirman, Jakarta. 

Setelah berkarir di girlband selama 8 tahun, Melody JKT48 pun dinyatakan lulus pada tanggal 24 Maret 2018. Perayaan kelulusan itu pun bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-26.

Melody JKT48 (instagram @melodylaksani92)

Terkait Melody sendiri, nggak banyak yang bisa kita bicarakan. Usai dirinya lulus dari JKT48, Melody justru terlihat aktif diundang sebagai bintang tamu di berbagai program talk show. 

Pun kehidupan pribadinya, kita nggak banyak tahu. Salah satu yang bisa kita ketahui, MelodyJKT 48 adalah seorang lulusan dari program S-1 jurusan Agroteknologi Universitas Pajajaran. Dari situ kita bisa mengambil kesimpulan, meskipun populer, nggak serta merta membuat Melody lupa akan pentingnya pendidikan.

Melody Laksani (instagram @melodylaksani92)

Lama tak terdengar, Melody JKT8 kembali muncul dengan kejutan. Bukan tentang karya, melainkan tentang pilihan hidupnya. Diketahui, Melody sudah melangsungkan prosesi foto prawedding dengan seorang pria.

Pria itu bernama Hanif. Sosok pemuda yang tampan ini belum diketahui profil maupun latar belakangnya. Mungkin beberapa hari lagi kita akan melihat siapa dirinya. Berhasil merebut hati idol JKT48 yang memiliki para penggemar tentu bakal membuat baper banyak orang, kan?



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations