Hampir Meninggal, Deddy Corbuzier Siapkan "Wasiat" untuk Azka Corbuzier

Hampir Meninggal, Deddy Corbuzier Siapkan "Wasiat" untuk Azka Corbuzier

Deddy Corbuzier sempat menghilang dari media sosial dan YouTube setelah dirinya terpapar COVID-19. Sebenarnya Deddy hanya beberapa hari positif karena tak lama dia dipastikan negatif COVID-19 setelah melakukan serangkaian tes. Namun kondisi kesehatan ayah Azka Corbuzier ini malah memburuk dan membuatnya harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Dalam pengakuannya di channel YouTube Deddy Corbuzier, dia menderita badai sitokin. Gangguan ini biasanya dialami oleh pasien-pasien yang sudah sembuh dari COVID-19. Ia alami demam hingga kondisi paru-parunya memburuk. Deddy yang dikenal sebagai artis gemar olahraga dan rutin minum vitamin akhirnya tumbang juga. Ia mengaku kritis dan hampir meninggal dunia.

Deddy pun sepertinya sudah ikhlas bila hal terburuk akan terjadi padanya. Mantan suami Kalina Oktarani ini juga sudah mengajak putra semata wayangnya bila nanti Deddy sudah pergi meninggalkannya. Deddy bercerita bahwa ia sudah memiliki seperti wasiat kepada Azka. "Saya sudah menyiapkan semuanya buat Azka, dari mulai tabungan dia buat sekolah nanti kalau saya nggak ada,"kata Deddy.

Deddy Corbuzier (Tempo.co)

Deddy diketahui memiliki banyak uang selain dari honor saat tampil sebagai artis, penghasilan dari YouTube, hingga saham-saham yang dia miliki yang tentu nominalnya cukup besar. "Ada stock market, ada saham yang d sama x itu nggak usah disebutin, semua udah papa siapin, kamu akan hidup pokoknya sampai kuliah,"tutur Deddy.

Deddy menjelaskan kepada Azka, bila dirinya sudah meninggal Azka tidak usah gusar karena Deddy sudah menyiapkan semuanya termasuk banyak teman-teman Deddy yang siap membantu Azka. Azka juga sudah dikenalkan Deddy kepada beberapa teman-temannya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"