Hadiah Fantastis Ulang Tahun Betrand Peto yang ke-15

Hadiah Fantastis Ulang Tahun Betrand Peto yang ke-15

Gak kerasa Putra angkat Ruben Onsu udah berulang tahun ke-15. Ulang tahun Betrand kali ini gak cuma dirakayakn dengan meriah. Tapi hadiahnya juga fatastis banget gengs.

Ulang tahun Betran dirayakan dua kali. Pertama di rumahya bersama dnegan keluarga dan kedua bersama dengan teman-teman. Suprise pertama ulang tahun Betrand tepat pada hari Sabtu pukul 00.00.

Betrand Peto ulang tahun ke-15 (Instagram @ruben_onsu)

"Thank you, Bunda, thank you Uncle Jordi, thank you semuanya. Thank you Nay Nay (ibunda Sarwendah)," ucap Betrand kemudian memeluk Sarwendah dan Thania, adiknya yang kedua.

Betrand berdoa dan meniup lilin di kue yang bertema karakter Dragon Ball. Betrand juga sempat menerima ucapan dari keluarganya yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ruben ngasih hadiah yang istimewa buat Betrand Peto. Seekor kuda dari Jerman. Betrand tampak kaget saat menerima hadiah dari Ruben itu. Selain Ruben rupanya Sarwendah juga punya hadiah sendiri buat putra angkatnya. Sebuah mobil.

Dapat hadiah kuda dari Ruben (Instagram @ruben_onsu)

"Karena kan itu juga kami bukan membeli sesuatu yang tidak diperlukan. Itu kan diperlukan untuk mobilitas dia ke sekolah atau dia mau pergi syuting. Jadi carinya (mobil) yang lebih nyaman buat dia," ucap Sarwendah dikutip dari Kompas.com.

Sang ibu membelikan mobil sesuai kebutuhan putranya. Agar nyaman kalau berangkat sekolah dan syuting. Sarwendah gak mau mengumbar mobil apa yang dibeli. Katanya yang penting nyaman bisa buat istirahat, bisa buat simpan camilan dan ada gantungan bajunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"