Habis Guling-Guling di Gurun Sahara, Lucinta Luna Ngaku Keguguran… Kapan Hamilnya?

Habis Guling-Guling di Gurun Sahara, Lucinta Luna Ngaku Keguguran… Kapan Hamilnya?

Ngomongin Lucinta Luna tuh kayak nggak ada habisnya ya? Ada aja nih berita menarik dari pelantun Bobo Dimana ini. Bukan, kali ini bukan soal identitasnya yang konon adalah Muhammad Fatah atau soal kisah cintanya. Tapi soal keguguran. Ya, keguguran, gengs. Kok bisa ya? 

Di akun Instagram pribadinya, Lucinta mengumumkan berita duka tersebut melalui sebuah caption di video yang ia upload. "Jangan diliat buat yang gak kuat ... Seketika ituh Ratu salomeh keguguran lagi ... maafkan Ratumu yah netizen salomeh.”

Lucinta Luna (wowkeren.com)

Dalam video tersebut Lucinta kelihatan lagi asyik menikmati liburan di Gurun Sahara, Afrika. Saking asyiknya, dia sampai menari-nari, salto, bahkan guling-gulingan di padang pasir padahal katanya sih lagi mengandung 3 bulan.

Lucinta dan pacarnya (Instagram @lucintaluna)

Memang sih sebelumnya, Lucinta pernah mengumumkan soal kehamilannya. Bulan lalu, dia pernah upload fotonya dengan sang kekasih, Abash, waktu mereka lagi di Surfers Paradise, Queensland. 

Pose pedangdut kontroversial ini nungging sambil dipeluk dari belakang oleh Abash, lalu caption-nya “Tuh kan gerak2 di perut akuhh ... baru juga 3 bulan zheyenkkkuhh.”

Sang pedangdut kontroversial (Instagram @lucintaluna)

Bukan Lucinta Luna kalo beritanya nggak dapet banyak komentar dari netizen. Kayak informasi keguguran ini pun jadi bahan komentar dari para warganet. Rupanya banyak yang langsung ngatain sebel sensasional ini halu berat! 

Berikut beberapa komen warganet soal berita keguguran Lucinta Luna. 

1. Haluu tingkat kecamatan. 

2. Kalo cewe hamil beneran mah gak mungkin yang namanya ngelakuin hal konyol kayak gini. Pasti dijaga baik-baik kandungannya. Masa udah tau bunting guling-gulingan kagak jelas.

3. Dasar gila luhh nyari duit gak harus gtu juga kali mas.. sensasi teroooooosssss

4. Keguguran kok dijadiin bercanda. 

5. Sabar ya ka yang kuat. Kan laki harus kuat gak boleh lemah. 

6. Ya ampun berhayal tingkat dewa kapan hamilnya kok sudah keguguran hadeeeeuuuhh . . . Semoga cepat kembali ke habitatnya. 

7. Emang dasarnya ga bisa hamil ya zheyenkkuh. Kebanyakan haluu. 

8. Jangan sedih ratu,  jangan hiraukan kata netizen yang sering menghujat dan mencaci. Ingat laki-laki harus kuat menghadapi kenyataan. 

9. Kalo cewek tulen mana ada sih yang begini.

10. Harus kuat kak, kamu pasti bisa hamil lagi. Kalo ga punya kantong rahim, nih di rumah gw banyak kantong kresek.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"