Gonjang-Ganjing Harta Warisan Lina Jubaedah, Teddy Bawa 10 Pengacara

Gonjang-Ganjing Harta Warisan Lina Jubaedah, Teddy Bawa 10 Pengacara

Kematian Lina Jubaedah yang udah lama berlalu msaih jadi bahan perbincangan. Setelah hasil autopsi yang menyatakan gak ada keganjilan kematian Lina sekarang terjadi gonjang-ganjing harta warisan.

Teddy yang sempat gak ada kabar lagi setelah dinyatakan tidak bersalah, tiba-tiba muncul dengan membawa pengacara. Gak cuma satu, dia bawa 10 orang sekaligus.

Teddy bawa 10 pengacara (YouTube Official iNews)

Teddy meminta hak warisan harta kekayaan Lina senilai Rp 10 miliar rupiah. Teddy menjelaskan kalau dia juga turut mengeluarkan uang sebesar Rp500 juta untuk membangun kos-kosan dan Rp150 juta rupiah untuk biaya renovasi.

Selain kos-kosan 32 pintu dengan omset ratusan juta rupiah pertahun, juga ada sebidang tanah di dekat kos-kosan tersebut. Teddy mengatakan ingin menyelesaikan dengan cara baik-baik. Tapi karena Risky Febian dan Putri Delina sulit ditemui dia membawa pengacara.

Rizky dan Putri Delina sibuk di dunia hiburan (Instagram @putridelinaa)

Menanggapi keinginan Teddy itu Sule gak mau ribet memikirkannya. Sule juga mengungkap sikap kedua anaknya yang cukup tenang menghadapi kasus tersebut. Mereka memang sedang disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan.

"Anak-anak juga santai saja, karena saya juga tidak mengajarkan untuk memperebutkan atau mempermasalahkan harta. Putri, Iky santai santai saja. Dia enggak ada masalah dengan semuanya," ujar Sule dikutip dari Pikiran-rakyat.com.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"