Gitaris Uki Resmi Keluar dari Noah, Ini Alasan Pribadinya

Gitaris Uki Resmi Keluar dari Noah, Ini Alasan Pribadinya

Uki dikabarin keluar dari Noah. Alasannya apa ya?

Baru-baru ini lagi geger Uki (Gitaris Noah) yang dikabarin resmi keluar dari Noah. Keputusan Uki ini langsung jadi berita viral. Buat kalian penggemar Noah, pasti banyak yang sedih deh.

Doi ngumumin lewat instagram pribadinya pada Kamis (8/7). lewat unggahannya, dia nyeritain awal karirnya di Peterpan. Bahkan, Uki juga jelasin kenapa keluar dari Noah.

Pria bernama asli Mohammad Kautsar Hikmat ini udah mastiin kalo keputusannya udah bulet. Tampaknya dia emang udah mikir dengan baik-baik sebelum keluar. Itu semua dia ungkapin dalam pesan panjangnya.

Unggahan Uki (Instagram @uki_kautsar)

Lewat foto di Instagramnya ia nyeritain kalo dulu di tahun 1998 doi diajak Ariel ke sebuah studio latihan. Sejak saat itulah grup band Peterpan berjalan sebelum ganti nama jadi Noah.

Selain itu, dia menulis, "Noah menjadi sukses bukan karena kebetulan, kita berempat memang bekerja keras di band dan di luar band. Banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini. Tetapi segala pengorbanan pasti ada yang dikorbankan. Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik."

Menurut Uki, mimpinya menjadi musisi sukses udah terwujud, dan ini saatnya tujuan hidupnya berubah.

"Sekarang rambut saya udah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah," tulis Uki.

"Semua yang sudah terjadi sangat saya syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang," lanjutnya.

Nggak lupa juga Uki mengucapkan terima kasih pada Ariel Noah, "Terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan."

Doi juga nulis kalo Ariel adalah sahabat yang baik dan setia. Bahkan, Uki ngucapi "I love you".

Selain mengumumkan buat pamit, Uki mengunggah foto manis saat masih muda bersama Ariel. Keduanya memegang gitar dan masih keliatan imut banget.

Unggahan Uki (Instagram @uki_kautsar)

Sebelum Uki Noah umumin pamit keluar dari Noah, Ariel Noah udah upload video cuma sama dua personel, yaitu Lukman dan David Noah lewat Instagram. Kayaknya, mereka emang udah tau lebih dulu kalo Uki keluar.

Semoga sukses ke depannya untuk Uki dan Noah, ya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"