Gisella Anastasya Ngaku Nyesel Cerai Sama Gading Martin, Hanya Menuruti Ego

Gisella Anastasya Ngaku Nyesel Cerai Sama Gading Martin, Hanya Menuruti Ego

Meski udah cerai, tapi hubungan Gading Martin dan Gisella Anastasya masih baik. Keduanya juga selalu didukung penggemar buat rujuk.

Beberap waktu yang lalu, Gading Martin gak menolak kemungkinan jika keduanya rujuk lagi. Meski Gading gak mengiyakan, tapi dia juga mengatakan kalau gak tahu kedepannya apa yang terjadi. Bisa aja balikan lagi jika itu yang terbaik.

Gisel pun udah punya pacar baru dan tampak punya hubungan yang bahagia. Tapi pernyataannya baru-baru ini bikin netizen kaget dan semakin berharap kalau keduanya bisa rujuk kembali.

Gisela dan keluarga (Instagram @gisel_la)

Pernikahan Gading dan Gisel memang masih terbilang sebentar. Mereka nikah September 2013 dan bercerai 23 januari 2019. Sampai sekarang gak ada yang tahu alasan sebenarnya kenapa rumah tangganya berakhir.

Pada channel Youtube Crazy NikMir REAL, Gisela sempat curhat soal perceraiannya. Dia merasa sedih melihat Gempi yang harus mengalami broken home sejak kecil.

"Nanya Gempi, itu salah satu yang suka sedih karena anak itu pinter kan, aku kasih penjelasan pake bahasa anak-anak," ucap Gisella Anastasia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"