Gisel Blak-Blakan, Ungkap Perasaannya Saat Pertama Kali Tahu Video Syurnya Beredar

Gisel Blak-Blakan, Ungkap Perasaannya Saat Pertama Kali Tahu Video Syurnya Beredar

Artis Gisella Anastasia akhirnya buka suara tentang bagaimana kronologi saat pertama kali ia mengetahui bahwa video syur miliknya tersebar. 

Nggak bisa dipungkiri, Gisel mengaku kaget hingga ketakutan ketika pertama kali video syur berdurasi 19 detik dirinya dan Michael Yukinobu Defretes alias MYD itu beredar luas.

Gisel mengungkapkan bahwa kala itu ia sedang pergi berlibur bersama rekan artis seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur dan istri, termasuk kekasihnya sendiri Wijaya Saputra alias Wijin. 

Alih-alih bahagia di saat liburan, Gisel akhirnya malah menangis lantaran merasa ketakutan saat video syurnya tersebar.

Gisel dan Gempi (Instagram)

"Waktu itu lagi liburan sama teman-teman. Pokonya pertama kali aku dengar beritanya 'I was sad' pastinya. Pasti yang pertama ada adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung mau ngapain," ungkap Gisel.

 "Pertama-pertamanya nangis, pastilah," lanjutnya dalam konten 'EXCLUSIVE! GISEL BUKA SUARA: AKU TAKUT! | #DibalikPintu', Kamis (11/3/2021) kemarin.

Padahal diakui Gisel, pada saat itu ia sedang ingin melupakan masa lalunya. Karena saat ini ia sedang menjadi pribadi baru yang berbeda dari sebelumnya.

"Itu hal yang sudah di masa lalu yang benar-benar sebenarnya enggak ingin diingat-ingat. Karena aku tahu banget kehidupan aku yang sekarang bukan kehidupan aku yang dulu," jelas Gisel mulai terisak saat menceritakannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"