Gisel Akui Sudah Putus Dengan Wijin

Gisel Akui Sudah Putus Dengan Wijin

Baru-baru ini, warganet tengah dihebohkan dengan kabar putusnya pasangan Gisel dan Wijin. Keduanya diketahui sempat mengunggah kata-kata sendu, dan Gisel mengakui jika dirinya telah berpisah dengan Wijin.

Gisel yang baru saja menyelesaikan project pemotretan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, menegaskan jika hubungannya dengan Wijin sudah berakhir. 

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," aku Gisella Anastasia, Sabtu (18/12/2021).

"Sebenarnya aku nggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain. Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah," bebernya.

Gisel akui telah putus dengan Wijin (instagram.com)

Gisel pun membeberkan alasannya untuk mengumumkan hubungan asmaranya yang kandas tersebut. Ia membantah jika dirinya sengaja mengumumkan agar bisa menjadi sorotan publik.

"Aku update ke publik pun bukan mau membuktikan bagaimana gimananya, tapi ya lebih baik aku info saja kalau sudah nggak sama dia lagi. Apalagi status aku single mom kan," tutur Gisel.

Namun, Gisel kembali menegaskan bahwa hubungan dan komunikasinya dengan Wijin masih berjalan dengan baik. Bahkan mereka masih memiliki bisnis yang dijalani bersama.

Mengenai rasa kehilangan, Gisel tak mengelak soal perasaan tersebut. Apalagi, selama ini, dirinya dan Wijin sudah begitu dekat dan banyak menghabiskan waktu bersama.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"