Genap 3 Tahun Menikah, Reino Barack Ungkap Kehidupan Rumah Tangga dengan Syahrini, Ngaku Rasakan Ini

Genap 3 Tahun Menikah, Reino Barack Ungkap Kehidupan Rumah Tangga dengan Syahrini, Ngaku Rasakan Ini

Syahrini  dan Reino Barack  baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ketiga pada 27 Februari 2022. Melalui Instagram pribadinya, penyanyi yang disapa princess ini memperlihatkan momen makan malam romantis bersama sang suami dengan menandai lokasi di Singapura.

Namun sebelum itu, Syahrini sempat mengunggah foto pernikahannya dengan Reino Barack yang digelar di Tokyo, Jepang. Dalam postingannya, mereka tampil serasi memakai pakaian adat Sunda berwarna putih. Syahrini dan Reino Barackk berpose sambil mendekatkan hidung mereka.

Foto: Syahrini – Reino (Instagram)

“Aku mencintaimu lebih dari sebelumnya, Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-3, suamiku yang luar biasa,” ungkap Syahrini dengan Bahasa Inggris di caption foto yang dibagikan pada Minggu, 27 Februari 2022.

Senada dengan Syahrini, Reino Barack juga ikut memberikan ucapan dengan membagikan foto yang diambil usai momen akad nikah mereka. Mengiringi unggahannya, Reino menuliskan ungkapan romantis tentang rumah tangga mereka.

Pengusaha 37 tahun itu mengaku dirinya selalu bahagia menjalani pernikahannya dengan Syahrini karena dipenuhi tawa dan kegembiraan. Reino Barack pun berharap kedepannya, keluarga mereka akan dipenuhi dengan hal-hal yang baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"