Gegara komentar Boy William, Instagram Jessica Iskandar jadi ramai

Gegara komentar Boy William, Instagram Jessica Iskandar jadi ramai
(MataMata.com)

Instagram Jessica Iskandar kembali dipenuhi dengan komentar dari banyaknya netizen. Hal tersebut dikarenakan Jessica Iskandar yang terlihat posting fotonya seperti bule.

"Mendadak ada kembaran bule LOL Make up @jedarcosmetic," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Seketika postingan itu langsung mendapatkan komentar dari banyak orang. Salah satu di antaranya adalah Boy William yang mengatakan jika makeup Jessica Iskandar sangat jauh berbeda.

"Beda banget," komen Boy William dalam Instagram milik Jessica Iskandar. Tapi ternyata netizen salah mengerti tentang komentar Boy William tersebut. Banyak dari mereka yang menyangkut pautkan komentar tersebut dengan video seks mirip Jessica Iskandar."Wah berarti udah liat," komen akun end***."Berarti udah liat bang boy," papar akun mel****.

"Klo yg 19 detik gmna bang? Beda jga kah ?" tukas akun masny***.

Emang lu uda liat juga bang," ungkap akun cud***."Udah nntn boy?" kata akun jon***.Tapi hingga saat ini belum ada komentar dari netizen tersebut yang dibalas oleh Boy William. Beberapa waktu lalu, Boy William memang pernah menyambangi Jessica Iskandar ke Bali. Di sana, Boy William membuat konten dengan Jessica Iskandar.

Belum lama ini, nama Jessica Iskandar memang menjadi trending dan mencuri perhatian banyak orang. Karena di akhir pekan ini, video seks mirip Jessica Iskandar tersebar di internet.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Jessica Iskandar mengenai hal tersebut. Jessica Iskandar juga masih terlihat asyik menikmati salah satu villa di Bali.

Erick Iskandar yang tak lain adalah kakak Jessica Iskandar mengatakan, jika Jessica Iskandar tidak mungkin melakukan hal sebodoh itu dengan merekam video seksnya."Jessica nggak sebodoh itu deh," jawab Erick Iskandar saat dihubungi akhir pekan lalu.

"Hari Minggu ini kaget banget aduh. Sudah pindah ke (Jessica Iskandar) kontakan juga nggak setiap hari, tapi kalau sama El Barack facetime setiap hari," tutur Erick Iskandar lagi.

Erick Iskandar sendiri mengaku belum melihat video seks yang disebut mirip dengan adiknya itu. Ia mengatakan sama sekali tidak mau terlalu pusing dengan hal tersebut.

"Saya belum lihat, saya nggak tahu tapi kayaknya nggak mungkin deh," jelas Erick Iskandar lagi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"