Gede Banget, Segini Kisaran Duit yang Didapat Ria Ricis dari YouTube, Wajar Rajin Buat Konten

Gede Banget, Segini Kisaran Duit yang Didapat Ria Ricis dari YouTube, Wajar Rajin Buat Konten

Baru berduka setelah ditinggal mendiang ayahnya beberapa waktu lalu, Ria Ricis mendapatkan sorotan dari warganet. Hal  ini terjadi lantaran adik Oki Setiana Dewi diduga mengambil kesempatan dalam peristiwa kepergian almarhum Sulyanto. Sebagai YouTuber, Ricis membuat beberapa konten saat datang ke makam ayahnya hingga jadi trending.

Baru beberapa hari tayang saja, video Ricis ditonton hampir 5 juta kali dan kemungkinan akan terus bertambah. Sudah pasti uang yang didapat Ricis dari beberapa video tentang meninggalnya sang ayah mendatangkan uang yang cukup banyak. Memang berapa sih kisaran yang didapat Ricis dari YouTube tiap bulannya?

Kakak ipar Ricis, Ory Vitrio melalui akun Instagram pribadinya memberikan klarifikasi terkait tudingan publik terhadap Ricis.  Dalam postingan di Instagram, suami Oki ini mengatakan bahwa pendapatan Ricis dari YouTube sejak bertahun-tahun sebagian disisihkan untuk kepentingan banyak orang yang lebih penting.

Ria Ricis (Kapanlagi.com)

"Tenang, adsense sejak bertahun-tahun lalu masuk ke rekening pesantren penghafal quran. Setiap uang masuk ke management dikeluarkan 10 persen lebih untuk sedekahnya kepada para ahlul quran. Zakat tentu beda lagi. Belum lagi dar rekening pribadinya," tulis ayah 4 anak ini.

Pria yang akrab disapa Rio ini juga menunjukan bukti transferan Ricis sebesar Rp 100 juta kepada sebuah pesantren. Menurut Rio uang transferan itu hanya sebagian kecil dari kebaikan Ricis. "Foto ini hanya sebagian kecil dari sedekahnya yang ketahuan. Sedekahnya sembunyi2 nya lebih  banyak," tambah Rio.

Bila uang Rp 100 juta yang disumbangkan Ricis tiap bulannya diambil 10 persen dari pendampatan YouTube, tentu ditaksir perempuan yang pernah dekat dengan Harris Vriza ini mengantongi uang Rp 1 miliar hanya dari YouTube saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"