Gara-gara Warisan, Keluarga 5 Artis yang Ribut Demi Dapat Bagian Harta

Gara-gara Warisan, Keluarga 5 Artis yang Ribut Demi Dapat Bagian Harta

Seorang artis yang meninggal pasti mendatangkan kesedihan bagi anggota keluarganya. Namun siapa sangka beberapa keluarga artis malah berseteru dan diduga ribut karena mengincar warisan  peninggalan artis itu. Sontak perebutan warisan menarik perhatian banyak masyarakat. Berikut keluarga artis yang diduga rebutan warisan.

1.    Olga Syahputra

Olga Syahputra meninggal pada tahun 2015 silam. Setelah Olga meninggal keluarga Olga berseteru dengan Mak Vera, manajer Olga yang diduga melakukan penggelapan warisan Olga. Sebab sebagai manajer, Mak Vera mengatur keuangan Olga. Namun kedua pihak sudah menyelesaikan secara kekeluargaan.

2.    Suzanna

Pasca kepergian ratu film horor Indonesia, Suzanna pada tahun 2008, suami Suzanna, Clift Sangra memiliki masalah dengan anak sambungnya Kiki Maria yang merupakan anak kandung Suzanna. Kiki menduga Clift menyembunyikan warisan Suzanna termasuk isi surat wasiat. Bahkan gara-gara warisan itu, Clift tega menembak suami Kiki hingga pria bertubuh kekar itu ditahan di penjara selama beberapa bulan.

Gara-gara Warisan, Keluarga 5 Artis yang Ribut Demi Mendapat Bagian Harta Peninggalan (Tribun Jatim)

3.    Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021 silam di Tol Jombang, Jawa Timur. Diketahui setelah meninggal, Vanessa dan Bibi meninggalkan uang warisan yang jumlahnya cukup besar, mulai dari uang di rekening tabungan, bisnis, dan barang pribadi.

Nah, masalah warisan membuat polemik dua keluarga yakni Vanessa dan Bibi. Orangtua Vanessa dan Bibi, Doddy Sudrajat dan Faisal memanas. Doddy mengaku keluarga Vanessa harus mendapatkan bagian, tetapi Faisal meminta agar warisan itu diberikan kepada putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

4.    Sule dan Lina Jubaedah

Memang bukan warisan Sule yang diperebutkan, melainkan peninggalan mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Diketahui mendiang Lina setelah meninggal di awal tahun 2020 meninggalkan banyak warisan mulai dari perhiasan hingga beberapa bangunan seperti rumah dan usaha.

Setelah Lina meninggal, justru anak-anak Lina dalam hal ini Rizky Febian dan Putri Delina diduga memperebutkan warisan dengan suami sah Lina, Teddy Pardiyana. Teddy mengaku berhak mendapatkan warisan karena statusnya sebagai suami dan merawat aanak Lina, buah cinta dalam pernikahan mereka. Bahkan konflik Teddy dan Rizky memanas setelah ada laporan Polisi. Kekisruhan terjadi mulai dari bisnis kos-kosan Lina dan tudingan Rizky pada Teddy yang disebut pria pemalas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"