Gara-gara Lisa BLACKPINK Tak Jadi ke Paris Fashion Week, Saham YG Entertainment Nyungsep

Gara-gara Lisa BLACKPINK Tak Jadi ke Paris Fashion Week, Saham YG Entertainment Nyungsep

Penggemar Lisa BLACKPINK  murka ketika mendengar informasi jika idola mereka tak jadi datang ke Paris Fashion Week. Lisa tak jadi mendarat ke Paris lantaran pihak YG Entertainment melarang artis mereka untuk datang ke ajang bergengsi dunia tersebut.

Awalnya memang Lisa akan menghadiri undangan acara BVLGARI di Paris Fashion Week. Ia menjadi bintang tamu bersama para artis kelas dunia lainnya di antaranya Zendaya, Lily Aldridge, hingga Vittoria Ceretti.

Namun YG Entertainment membatalkan kehadiran Lisa karena alasan kondisi pandemi COVID-19 yang masih terjadi di kawasan Asia dan Eropa. Sementara hal itu membuat para fans langsung menggeruduk YG Entertainment melalui sosial media.

Lisa BLACKPINK (CNBC Indonesia)

Pasalnya kenapa hanya Lisa yang dilarang menghadiri Paris Fashion Week, sebab ketiga member BLACKPINK yang lain yakni Rose, Jenie, dan Jisoo justru hadir ke Paris Fashion Week.

Koreaboo membuat laporan karena kejadian ini membuat saham YG Entertainment melorot dan turun sebesar KRW500. Selang 30 menit kemudian, saham agensi itu kembali terperosok di angka KRW100.

Ini merupakan kekesalan fans Lisa yang kedua kalinya pada YG Entertainment. Sebab sebelumnya agensi itu dinilai tidak mampu mempromosikan single perdana yang merupakan debut solo Lisa yang berjudul Solo beberapa bulan lalu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"