Gara-gara Hoax, Abdel Ungkap Sifat Mamah Dedeh yang Dia Kenal, Wow Banget!

Gara-gara Hoax, Abdel Ungkap Sifat Mamah Dedeh yang Dia Kenal, Wow Banget!

Siapa sih yang nggak kenal Mamah Dedeh? Dia dikenal karena sering melakukan dakwah di stasiun TV tanah air.

Baru-baru ini ada hoax bahwa beliau meninggal. Padahal masih sehat sampai sekarang. Ini dikonfirmasi oleh Abdel Achrian, rekan mamah Dedeh yang sering satu panggung kalo syuting dakwah.

Mamah Dedeh (suara.com)

Gara-gara hoax ini, Abdel akhirnya sekalian membagikan twit soal sosok Mamah Dedeh yang dia kenal. Itu ia bagikan lewat akun Twitter @abdelachrian. 

Abdel menuliskan kalo kesan pertama Mamah Dedeh itu galak tapi kocak banget. Seiring berjalan waktu, dia makin kenal Mamah Dedeh nggak cuma 'galak' doang.

Mamah Dedeh dan Abdel (beritadunia.net)

Menurutnya, Mamah bukan galak, tapi emang suaranya yang kenceng. Itu karena dia terbiasa tinggal di dekat penggilingan padi. 

Nah, malah sebenarnya Mamah Dedeh itu baik hati. Untuk urusan berbagi sama sesama, Mamah menurutnya nggak tanggung-tanggung. 

Kata Abdel, anak-anak krunya udah banyak yang diumrohin oleh Mamah. Menurutnya, total bisa ratusan orang. 

Mamah Dedeh (tribunnews.com)

Bahkan, ada juga yang dibeliin rumah. Makeup artist ada yang sering curhat kalo suka berantem sama mertua gara-gara tinggal serumah. Akhirnya, dibeliin rumah oleh Mamah Dedeh biar bisa pisah. 

Beberapa orang yang Abdel kenal pun dibiayain biaya nikahnya sama Mamah Dedeh. Bukan cuma biaya penghulu, tapi juga biaya resepsi. 

Setelah baca cuitan Abdel, banyak banget balasan komentar positif. Banyak pula yang mengaku senang kalo dengerin dakwah Mamah.

Segitu baiknya ternyata Mamah Dedeh. Wah, semoga sehat selalu ya Mamah!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"