Gantengnya Kafka Keandre Pacar Baru Adhisty Zara, Anak Bungsu Mira Lesmana dan Mathias Muchus

Gantengnya Kafka Keandre Pacar Baru Adhisty Zara, Anak Bungsu Mira Lesmana dan Mathias Muchus

Adhisty Zara tak membutuhkan waktu lama untuk memiliki pacar baru setelah hubungannya dengan Zaki Pohan kandas beberapa bulan lalu. Sosok Kafka Keandre berhasil mencuri hati mantan member JKT48 ini hingga keduanya memutuskan untuk berpacaran.

Kafka memiliki orangtua dari kalangan artis. Dia merupakan anak bungsu pasangan Mira Lesmana dan Mathias Muchus. Saat ini Kafka masih menempuh pendidikan kuliah film di Australia. Memiliki orangtua yang berprofesi menjadi sutradara dan aktor,  ternyata membuat Kafka ingin mengikuti jejak ayah dan ibunya.

Adhisty Zara - Kafka Kandre (Instagram @kafkazaracouple)

Meskipun Kafka kuliah di Australia, bukan berarti pria berwajah tampan dan berkulit sawo matang ini  jarang bertemu dengan Zara. Sesekali Kafka pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan Zara. Keduanya pun tidak menutup-nutupi hubungan cinta mereka karena banyak foto dan video kemesraan Kafka dan Zara.

Salah satu unggahan foto Kafka di Instagram, saat dirinya mendapatkan kecupan di pipi dari Zara seakan menjadi bukti, seromantis apa pasangan ini. Banyak pula warganet yang iri melihat kemesraan Kafka dan Zara, termasuk artis Acha Septriasa. "I ship this loving couple," tulis Acha. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"